33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Semprot Disinfektan Upaya Camat Dramaga Lindungi Staff dan Warganya Dari Corona

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA– Camat Dramaga Ivan Pramudia terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19 yang telah mewabah di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Bogor. Sebelumnya Ivan telah melakukan sosialisasi dengan mengandeng pihak Rumah Sakit soal pencegahan Covid-19 itu.

Tak hanya itu Ivan Pun telah menyiapkan handsanitizer bagi pegawai kecamatan dan warga yang akan mengurus administrasi kependudukan dan lainya di depan Kantor Kecamatan.

Baca Juga :  Miris, Seorang Nenek Berusia 66 Tahun Mengadu ke Kantor Kecamatan Cigudeg Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

“Telah disediakan hand Sanitizer untuk menjaga kebersihan dan Antispasi Penyebaran Covid-19,”kata Ivan saat dihubungi wartawan media online ini, Sabtu malam (21/3).

- Advertisement -

Lebih lanjut tadi pagi Sabtu (21/3) dihari libur ia sengaja masuk untuk menyemprot disinfektan di seluruh ruangan kantor kecamatan guna menjaga pegawai dan masyarakat Dramaga agar tidak terpapar corona virus atau Covid-19.

Baca Juga :  Sedang Ramai Dibahas Soal Es Teh, Ternyata Les Parisiens Pernah Larang Messi Dkk Minum Itu

“Saya tadi sengaja masuk agar lingkungan kantor kecamatan Dramaga bersih dari kuman dan bakteri,”kata Ivan.

Ivan menghimbau agar kepala desa pun terus menjaga kebersihan dan menyerukan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tetap tenang.

- Advertisement -

“Jangan panik, jaga kebersihan lakukan ibadah jaga Wudu,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Prilly Latuconsina Jadi Dosen Tamu di UGM, Ngajar Materi Kajian Selebritas

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Prilly Latuconsina menjadi dosen tamu di Universitas Gadjah Mada (UGM) hari ini, Kamis (29/9/2022). Ia mengajar...

Berita Terkait
publikbicara.com