Site icon PUBLIKBICARA.COM

Peringati Hari Perawat Nasional, DPK PPNI Wilayah Jasinga Gelar Aksi Cuci Tangan Bersama Di Pasar Cigudeg

CIGUDEG – Dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional Ke 46 yang jatuh pada hari ini Selasa 17 Maret 2020, Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Wilayah Jasinga melakukan aksi cuci tangan menggunakan hand sanitizer bersama pedagang dan pengunjung di Pasar Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Roni Trisnawan selaku Ketua DPK PPNI Wilayah Jasinga mengungkapkan aksi Cuci tangan bersama ini, sebagai bentuk upaya pencegahan penularan virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

“Alhamdulillah hari ini Kita melakukan aksi cuci tangan bersama para pedagang dan pengunjung pasar Cigudeg, dan mudah mudahan ini sebagai langkah awal menuju Indonesia bebas Corona. Dan ini sebagai Bakti kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari ulang tahun PPNI yang Ke-46”. Jelasnya saat ditemui di kawasan pasar Cigudeg (17/3)

Kegiatan tersebut mendapat respon yang positif dari berbagai pihak, salah satunya pedagang Pasar Cigudeg Haji Oman.

“Dengan adanya Cuci tangan bersama ini kami merasa terbantu, apalagi sekarang sedang musim Corona, dan hand sanitizer juga sudah mulai langka”, ujarnya. (Edo)

Exit mobile version