Beranda Bogor Raya KBM dan UN di Bogor Masih Tetap Dilaksanakan

KBM dan UN di Bogor Masih Tetap Dilaksanakan

BOGOR- Meski beberapa daerah sudah menunda Kegiatan belajar mengajar (KBM) akibat mewabahnya virus corona (Covid-19), namun Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, belum mengambil keputusan yang sama.

Sehingga proses KBM dan jadwal Ujian Nasional (UN) yang bakal dimulai pada Senin (16/3/2020) besok di Kota Bogor tetap akan dilaksanakan seperti biasanya.

Di Jakarta dan Solo sendiri sudah mengambil keputusan untuk meliburkan sekolah dua pekan kedepan akibat wabah Covid-19. Sementara di Kota Bogor para pelajar tetap masuk. Tidak ada libur. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin kepada radarbogor.id, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga :  Camat Cigudeg Ingatkan Jangan Main-main Dengan Bansos

Dia menegaskan Disdik Kota Bogor belum akan meliburkan siswa. “Sementara Kota Bogor tidak meliburkan. Karena, situasi di Kota Bogor tentang virus Corona masih memungkinkan untuk dilakukan kegiatan belajar mengajar,” terangnya.

Baca Juga :  Belasan Korban Terdampak Bencana Cianjur Mengungsi ke Rumah Saudaranya di Leuwisadeng Bogor

Namun, untuk seluruh aktifitas yang dilakukan di luar sekolah dihentikan sementara. “Untuk kegiatan di luar sekolah dihentikan semua sementara. Seperti study tour, renang, olahraga di luar sekolah, juga semua yang dilakukan siswa di luar sekolah. Jadi tidak ada kegiatan KBM yang dilakukan di luar sekolah sementara ini,” tandasnya.

Sumber:Radar bogor

Artikulli paraprak15 Warga Ciomas Terserang DBD
Artikulli tjetërMenhub “Budi Karya” Dinyatakan Positif Corona

Tinggalkan Balasan