29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

KBM dan UN di Bogor Masih Tetap Dilaksanakan

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR- Meski beberapa daerah sudah menunda Kegiatan belajar mengajar (KBM) akibat mewabahnya virus corona (Covid-19), namun Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, belum mengambil keputusan yang sama.

Sehingga proses KBM dan jadwal Ujian Nasional (UN) yang bakal dimulai pada Senin (16/3/2020) besok di Kota Bogor tetap akan dilaksanakan seperti biasanya.

Di Jakarta dan Solo sendiri sudah mengambil keputusan untuk meliburkan sekolah dua pekan kedepan akibat wabah Covid-19. Sementara di Kota Bogor para pelajar tetap masuk. Tidak ada libur. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin kepada radarbogor.id, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga :  Viral Anak Kelas 1 SD Dicukur Tak Rapih Oleh Gurunya, Sang Anak Alami Trauma
- Advertisement -

Dia menegaskan Disdik Kota Bogor belum akan meliburkan siswa. “Sementara Kota Bogor tidak meliburkan. Karena, situasi di Kota Bogor tentang virus Corona masih memungkinkan untuk dilakukan kegiatan belajar mengajar,” terangnya.

Baca Juga :  10 Muharram 1444 H, Majelis Ta'lim Ibu Masjid Daarul Jannah Santuni Ratusan Anak Yatim

Namun, untuk seluruh aktifitas yang dilakukan di luar sekolah dihentikan sementara. “Untuk kegiatan di luar sekolah dihentikan semua sementara. Seperti study tour, renang, olahraga di luar sekolah, juga semua yang dilakukan siswa di luar sekolah. Jadi tidak ada kegiatan KBM yang dilakukan di luar sekolah sementara ini,” tandasnya.

Sumber:Radar bogor

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com