Beranda Bogor Raya Tawuran Pelajar Berujung Maut

Tawuran Pelajar Berujung Maut

Cigudeg– Tawuran pelajar di jalan Simpang Rewod Desa Ciomas Kecamatan Tenjo pada Kamis petang (12/03/2020) mengakibatkan satu pelajar SMK Anak Bangsa Berinisial JD (17) warga Kampung Cipining Rt 004/005 Desa Argapura Kecamatan Cigudeg tewas kena luka sabetan celurit dibagian dada.

“Ia betul ada tawuran pelajar yang terjadi pada hari ini Kamis tanggal 12 Maret 2020, Sekira jam 18.30 Wib, ada warga desa Argapura kecamatan Cigudeg meninggal dunia, yg disebabkan karena tawuran anak sekolah dengan korban pelajar SMK Anak Bangsa Cigudeg kena luka bacok (cerulit) di dada”kata Camat Cigudeg Acep Sajidin.

Baca Juga :  Sekda Bogor Buka Suara Soal Pengusaha Tolak Penutupan Jalan Otista

Tawuran terjadi di wilayah Hukum Polsek Parung Panjang, tepatnya kata Acep di Jalan Simpang Rewod Desa. Ciomas Kecamatan Tenjo.

“Saat itu sore menjelang magrib di daerah Tenjo wilayah hukum Polsek Parung Panjang, kalau korban warga Cigudeg mayat dilarikan ke keramat jati untuk dilakukan otopsi dan sekarang rencananya akan dimakamkan,”kata Acep.

Peristiwa itu pun dibenarkan Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana ia membenarkan telah terjadi tawuran antar pelajar yang mengakibatkan satu pelajar tewas.

Baca Juga :  Viral Warga di Tamansari Bogor Bawa Orang Sakit di Tandu Pakai Kain Sarung

“Jenazah dibawa ke rumah sakit polri kramatjati untuk dilakukan otopsi dan dan rencana hari ini akan dimakamkan tak jauh dari rumah duka di wilayah Cigudeg Desa Argapura,”kata Bektiyana.

Untuk kasus tersebut kini ditangani Polsek Parung Panjang mengingat TKP terjadinya tawuran itu berada di wilayah hukum Polsek Parung Panjang.

“Nanti untuk info selanjutnya bisa hubungi Humas Polres, intinya polsek Cigudeg akan membantu polsek Parung Panjang dalam penanganan tawuran pelajar yang menewaskan satu pelajar,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPuskesmas Kiarapandak Berikan Edukasi Cegah Corona
Artikulli tjetërAlhamdulillah, 5 Pasien Sembuh dari Corona di Indonesia

Tinggalkan Balasan