Beranda News Hasil Tes Usap PCR, Empat Pemain Persebaya Positif Covid-19

Hasil Tes Usap PCR, Empat Pemain Persebaya Positif Covid-19

SURABAYA – Empat pemain Persebaya Surabaya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap PCR yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi beberapa hari lalu.

“Apa yang dikhawatirkan lebih cepat dari dugaan. Ada anggota tim Persebaya yang positif,” kata Presiden Persebaya Azrul Ananda seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga :  Jawa Timur Raih Emas, Rano Jutati Jadi Pahlawan Kemenangan di Final Sepakbola Putra PON 2024

Total ada enam anggota tim yang terpapar, rinciannya empat pemain dan dua orang ofisial. Personel yang positif itu sudah tidak diikutkan dalam sesi latihan pada Senin (28/9/2020) karena menjalani karantina mandiri dan kondisinya tanpa gejala.

“Syukur, Alhamdulillah, kondisi mereka baik-baik saja. Kami langsung menerapkan protokol yang sesuai agar mereka segera pulih dan kondisi anggota tim lain terjaga,” katanya seperti dilansir Antara.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan Talkshow Penting Ini, SobaTani!

Azrul menjamin keenam anggota tim yang positif tersebut akan mendapat penanganan maksimal dari manajemen agar bisa secepatnya bergabung dengan tim.”Dalam beberapa hari lagi, kami akan melakukan tes ulang. Semoga mereka segera dinyatakan pulih,” ia menambahkan.

Sumber:Sinarharapan

Artikulli paraprakHujan dan Puting Beliung Rusak Rumah Warga Bogor dan Tanggerang
Artikulli tjetërKomnas HAM Respon Laporan Keluarga Iriyanto di Kasus OTT DPKPP Kabupaten Bogor