Beranda Daerah Dukung TMMD Ke – 109, PDAM Bantu Air Bersih Bagi Warga Cinyurup

Dukung TMMD Ke – 109, PDAM Bantu Air Bersih Bagi Warga Cinyurup

TENJO – Bantuan air bersih dari UPT PDAM Parung Panjang untuk mendukung kebutuhan prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di Kampung Cinyurup, juga dapat dipergunakan untuk kebutuhan air minum bagi masyarakat di Kampung Cinyurup. PDAM setiap dua hari melakukan pengiriman bantuan air bersih sebanyak 1 tangki, di Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

Staf UPT PDAM Parung Panjang Hendi mengatakan, air bersih tersebut selain untuk mendukung kebutuhan air prajurit TNI yang sedang melaksanakan TMMD di Kampung Cinyurup juga dapat dipergunakan untuk kebutuhan air minum bagi masyarakat.

PDAM Parung Panjang telah mengisi toren – toren dan bak untuk menampung guna persediaan air bersih untuk minum dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Liverpool Gasak AC Milan 3-1 di San Siro! The Reds Tunjukkan Dominasi di Kandang Rossoneri

“Ya kami sangat senang membantu suplai air bersih untuk prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD ke 109 ini.
bahwa di desa itu memang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih,”ujarnya.

Lanjut Hendi menambahkan, selama program TMMD berlangsung, pihak PDAM akan terus membantu 1 tangki air bersih di setiap dua hari sekali, untuk mencukupi kebutuhan air bersih baik untuk minum dan masak di dapur umum.

“Ya bahwa hal itu sudah merupakan komitment dari PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD Kodim 0621 Kab. Bogor di Desa Cinyurup Kecamatan Tenjo. Jika ada kekurangan air bersih, silahkan hubungi, saya akan perintahkan jajaran untuk langsung segera air bersih tersebut,’’ tandasnya.

Baca Juga :  Ade Ruhandi Tampak Dampingi Dedi Mulyadi di Rumpin: Acara Meriah dengan Kehadiran Sule dan Artis Lainnya

Sementara itu Danramil Parung Panjang Kapten Inf, Agus Purnama Yusup menjelaskan, UPT PDAM akan mengirimkan bantuan air bersih sebanyak 1 tangki setiap dua hari sekali.

“Bantuan ini berkat kerjasama antara Satgas TMMD ke – 109 Kabupaten Bogor dengan UPT PDAM Kecamatan Parung Panjang, dengan sasaran Kampung Cinyurup,”terangnya.

Terpisah Romlah (52), warga Cinyurup mengucapkan terima kasih banyak kepada PDAM dan bapak-bapak TNI yang peduli pada rakyatnya, sehingga dapat membantu kesulitan air bersih dikampung kami.

“Allhamdulillah berkat bantuan PDAM dan TNI warga mendapatkan bantuan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari. Tidak hanya itu, hadirnya pembangunan oleh bapak TNI di Cinyurup benar-benar membawa manfaat langsung bagi masyarakat.”singkatnya

(Fahri)

Artikulli paraprakPemdes Leuwiliang Bagikan Piala Bergilir Kades
Artikulli tjetërKesembuhan Pasien Covid-19 di RI Lebih Rendah Dibanding Dunia