Beranda Daerah Desa Sibanteng Adakan Musrenbang Dengan Suasana Berbeda

Desa Sibanteng Adakan Musrenbang Dengan Suasana Berbeda

Leuwisadeng – Suasana berbeda tampak di Kampung Sinarjaya, Rt 04/04 Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor,tepatnya di Villa bambu diadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dimotori oleh Kepala Desa (Kades) H. Didin Hafiduddin. SPdi.

Hadir pada acara tersebut (Musrenbangdes-red) Muspika Kecamatan Leuwisadeng, Kades, BPD, Staf Desa, Kadus, ketua Rt dan Rw serta Tokoh Masyarakat juga Tokoh Pemuda.

Kades Sibanteng Haji Didin Hafiduddin. SPdi mengatakan, siap mengawal usulan dari masyarakat agar terealisasi.

Baca Juga :  Maulid Nabi di Indonesia: Cermin Keberagaman Tradisi dan Kekayaan Budaya

“Kami kawal dengan baik Musyawarah Pembangunan Desa ini supaya terealisasi dengan baik dan hasilnya baik dalam situasi Covid-19 ini sekalipun anggarannya dialokasikan untuk wabah Covid-19 ini dan Insya Allah Tahun depan kami sudah bisa mengalokasikan lagi mudah-mudahan,” kata H. Didin, Rabu (16/09/2020).

Jaro Didin -sapaan akrabnya- menambahkan, ingin memajukan Desanya dan memulihkan ekonomi masyarakat lantaran wabah Covid-19.

“Kami ingin Sibanteng lebih maju ketika ada pembangunan Fasos atau Fasum tentunya ekonomi juga akan kembali pulih karena imbas dari Covid-19 ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ade Ruhandi Tampak Dampingi Dedi Mulyadi di Rumpin: Acara Meriah dengan Kehadiran Sule dan Artis Lainnya

Pria yang gentle ini pun menjelaskan, Villa bambu dipilih sebagai titik kumpul para tamu undangan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menjaga kesehatan sambil mengadakan di Villa bambu dengan protokol kesehatan dan ternyata baik, memang aturan dari protokol kesehatan kalau mengadakan acara seperti ini baiknya di tempat terbuka. Insya Allah kami aman,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakKapolsek Nanggung, Bogor, Dally Saputra Pamit
Artikulli tjetërSekda DKI Saefullah Meninggal Usai Positif Covid-19