Beranda Daerah Kapolsek Nanggung, Bogor, Dally Saputra Pamit

Kapolsek Nanggung, Bogor, Dally Saputra Pamit

Nanggung, – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Nanggung, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dally Saputra berpamitan kepada Muspika dan elemen Masyarakat untuk mengikuti Instruksi dari Kapolres Bogor, agar bersedia di tempatkan lain.

Perpindahan tugas ke wilayah lain ini merupakan kelaziman dari seorang abdi negara untuk mematuhi perintah atasan dalam hal ini Polres Bogor.

AKP Dally Saputra mengatakan, selalu menggunakan adat kebiasaan ketimuran ketika akan rolling tugas ke wilayah lain.

Baca Juga :  DPR RI Resmi Sahkan RUU APBN 2025: Ini Rincian Anggaran untuk Program Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Saya barusan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kepala Desa sehubungan dengan kepindahan saya ke Polsek Rumpin,” kata Dalli, Rabu (16/09/2020).

AKP Dalli menambahkan, dan memang ajang silaturahmi ini merupakan suatu penghormatan kepada yang punya tempat.

“Sebab di lingkungan kami kepolisian kalau mau meninggalkan tempat, kami biasa silaturahmi dulu dengan Tokoh Masyarakat seperti Muspika, Danramil dan para Kades,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Apdesi Kecamatan Nanggung yang juga Kades Kalong Liud Jani Nurjaman menuturkan, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama menjabat di wilayah hukum Polsek Nanggung.

Baca Juga :  Manchester City dalam Bayang-Bayang Kasus Finansial, Sidang Dimulai Pekan Depan

“Kami atas nama Pemerintah Desa Kecamatan Nanggung yang terhimpun dalam Asosiasi Pemerintah Desa se kecamatan Nanggung, dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Dali atas pengabdian selama bertugas di kecamatan Nanggung. Sebab banyak hal yang kami dapatkan dari beliau sebagai sosok orang tua yang selalu mengayomi masyarakatnya,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakKurang Perhatian, UPT Cibinong Janji Perbaiki Jalan Bojonggede Citayam
Artikulli tjetërDesa Sibanteng Adakan Musrenbang Dengan Suasana Berbeda