Beranda Daerah Kurang Perhatian, UPT Cibinong Janji Perbaiki Jalan Bojonggede Citayam

Kurang Perhatian, UPT Cibinong Janji Perbaiki Jalan Bojonggede Citayam

BOJONGGEDE-Pengguna jalan mengeluhkan kerusakan jalan raya Bojonggede Citayam, Desa Bojong Baru Kecamatan Bojonggede. akibat kurang perhatian, banyak sekali pengendara motor terjatuh dan ketika hujan selalu banjir.

“Selain jalan rusak, kalau hujan selalu banjir. Makanya banyak sekali pengendara motor terjatuh,” kata pengendara jalan Reza kepada wartawan kemarin.

Ia juga mengaku, kerusakan jalan seharusnya bisa segera diperbaiki oleh dinas terkait jangan sampai memakan korban. Karena, jika terus dibiarkan akan bertambah banyak titik kerusakannya.

Baca Juga :  Nikmatnya Makan Ngemie di Malam Hari dengan Topping Cakalang dan Telur Dadar, Cobain Yuk!

“Para pengguna jalan dan warga sudah kesal dengan kondisi jalan, saya berharap Pemda dan dinas terkait bisa segera perbaiki jalan,” sesalnya

Sementara itu, salah satu supir angkot jurusan Bojonggede Citayam Deni menjelaskan, titik kerusakan jalan sangat banyak dari pertigaan palang rel kereta sampai perbatasan jalan pemda Bogor.

“Kalau kerusakannya sudah lama dan belum ada perbaikan, bahkan sering banjir ketika hujan deras, karena posisi jalan ada di bawah dan drainase pun tidak bagus alias mampet,” tegasnya

Baca Juga :  Ade Ruhandi Tampak Dampingi Dedi Mulyadi di Rumpin: Acara Meriah dengan Kehadiran Sule dan Artis Lainnya

Sementara itu, Kepala UPT Infrastruktur jalan wilayah Cibinong Agus mengungkapkan, rencananya jalan tersebut akan dibangun tahun ini lagi menunggu SPK karena pemenang lelang belum keluar.

“Tahun ini dibangun tapi masih menunggu pemenang lelang dengan panjang 580 meter dibetonisasi,” pungkasnya.

(Zikri/cep Rendra)

Artikulli paraprakKiki Fatmala Tak Mau Bahas Soal Dirinya Pindah Agama
Artikulli tjetërKapolsek Nanggung, Bogor, Dally Saputra Pamit