Beranda Daerah Koramil 2125/Nanggung Konsisten Dalam Pelaksanaan Kegiatan Protokoler Kesehatan Di Pasar Nanggung

Koramil 2125/Nanggung Konsisten Dalam Pelaksanaan Kegiatan Protokoler Kesehatan Di Pasar Nanggung

NANGGUNG-Di tengah pandemi virus covid-19, Koramil 2125/Nanggung sangat konsisten dalam kegiatan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Raya Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Minggu (13/09/20).

Konsistennya Koramil 2125/Nanggung merupakan perintah pimpinan atas yang belum ada perubahan dalam menghadapi pandemi covid-19 guna melakukan pencegahan penyebaran virus corona, khsususnya untuk Kecamatan Nanggung terutama di lokasi keramaian massa yakni di Pasar Raya Nanggung.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Siap Bertemu Siapa Saja, Termasuk Pimpinan KPK

Dalam kegiatannya, anggota Koramil 2125/Nanggung menyampaikan dengan sungguh-sungguh dan tidak bosan-bosan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker dan sesering mungkin cuci tangan saat kegiatan di luar rumah.

“Kami dalam melaksanakan pengawasan kegiatan di Pasar Raya Nanggung tidak bosan-bosan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dalam beraktifitas”, ujar Pelda Fauzan di sela kegiatan pengawasan Pasar Raya Nanggung.

Baca Juga :  Membentuk Generasi Emas Lewat Gotong Royong dan Refleksi: Kisah Inspiratif Para Guru di Sidrap

Kegiatan pengawasan protokol kesehatan tidak akan berjalan efektif apabila pedagang dan pengunjung pasar tidak mendisiplinkan diri supaya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Masih ditemukan adanya pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, hal tersebut dikarenakan kurang disiplinnya warga di saat situasi pandemi ini”, pungkasnya di akhir kegiatan pengawasan Pasar Raya Nanggung.

(Andri)

Artikulli paraprakPetugas Gabungan Gelar Patroli PSBB Pra AKB, Jam Operasional Minimarket,Cafe dan Hiburan Malam Diperketat
Artikulli tjetërPutus Mata Rantai Covid – 19, Koramil Jasinga Terapkan Warga Pakai Masker