Beranda News Duel Manchester United vs Chelsea Musim Depan Bakal Lebih Seru

Duel Manchester United vs Chelsea Musim Depan Bakal Lebih Seru

Manchester – Duel Manchester United vs Chelsea musim depan bakal lebih seru. Ada dua pemain eks Ajax yang akan saling berhadapan, Donny van de Beek vs Hakim Ziyech.

Klub-klub Liga Inggris sudah tancap gas untuk belanja pemain. Chelsea paling jor-joran dengan membeli setidaknya sekitar lima pemain.

Manchester United tak mau kalah. Setan Merah pun akhirnya mendapat rekrutan pertamanya, Donny van de Beek.

Menariknya, Donny van de Beek menyusul mantan rekannya di Ajax Amsterdam yang sudah bergabung ke Chelsea lebih dulu. Dia adalah Hakim Ziyech.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, Donny van de Beek memperkuat tim akademi Ajax Amsterdam sejak tahun 2012. Van de Beek bermain di kategori umur hingga akhirnya promosi ke skuad utama di tahun 2016.

Baca Juga :  Harga Emas Pecah Rekor Tertinggi Sepanjang Masa: Apa Penyebabnya?

Sedangkan Hakim Ziyech, bergabung dengan Ajax Amsterdam dari Twente FC di tahun 2016. Ajax harus menebusnya dengan harga 11 juta euro atau setara Rp 192 miliar.

Donny van de Beek dan Hakim Ziyech pun bahu-membahu di lini tengah Ajax Amsterdam. Van de Beek mengisi pos gelandang tengah, sedangkan Hakim Ziyech di posisi sayap.

Keduanya pun mempersembahkan deretan gelar di kompetisi domestik Liga Belanda. Juara Eredivisie dan Piala Belanda disabet di musim 2018/2019, lalu Piala Super Belanda di tahun 2020.

Baca Juga :  Pemerintah Perkuat Ekosistem Ekonomi Digital Lokal melalui Temu Bisnis Tahap VIII

Hakim Ziyech sudah menyambut kedatangan Donny van de Beek di Liga Inggris. Dia pun berkomentar di kolom komentar Instagram Donny van de Beek dengan emoji tepuk tangan dan hati.

Artinya musim 2020/2021 nanti, duel Manchester United vs Chelsea bakal lebih menarik. Duel Donny van de Beek vs Hakim Ziyech akan lebih memanaskan pertandingan.

Keduanya pasti tahu betul karakter permainan satu sama lain. Yang dulu saling bekerja sama, kini mereka berdua bakal saling mengalahkan untuk kemenangan timnya masing-masing.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakDwayne “The Rock” Positif Covid-19,
Artikulli tjetërAS Gelontorkan Rp987 Juta Untuk Kelola LaporCovid-19 di Jakarta-Jabar-Jatim