Beranda Daerah Katar Bone Cikopomayak Mengawali Tahun Baru Islam dengan Kegiatan Santunan Yatim dan...

Katar Bone Cikopomayak Mengawali Tahun Baru Islam dengan Kegiatan Santunan Yatim dan Khitanan Massal

JASINGA – Dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1442 Hijriah, Karang Taruna Bojong Neros (Katar Bone) Desa Cikopomayak menggelar kegiatan Sunatan massal bertempat di halaman Mushola Al-Kautsar Kampung Pasir Nangka Bojong Neros Desa Cikopomayak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor pada Minggu (30/8) pagi.

Ketua Katar Bone Iman Firmansyah, menjelaskan selain menyambut 10 Muharram, kegiatan ini bermaksud untuk memperkenalkan Karang Taruna Bone agar dikenal di masyarakat.

“Dalam rangka Muharraman, Kami sebagai Katar ampian Bone, ingin berbakti kepada masyarakat khususnya Desa Cikopomayak”, ujar Iman.

Baca Juga :  Pemerintah Perkuat Ekosistem Ekonomi Digital Lokal melalui Temu Bisnis Tahap VIII

Selain Sunatan massal, Kegiatan ini juga mengadakan santunan yatim. Turut dihadiri oleh Aparat Desa Cikopomayak dalam hal ini diwakili oleh Ketua BPD Desa Cikopomayak Anda Suhandi.

“Sunatan massal tadi ada 10 Anak, dan santunan anak yatim berjumlah 20 orang. Kami juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga acara ini berjalan lancar dan sukses, walaupun masih banyak kekurangan, karena ini baru pertama kali, ini dijadikan bahan evaluasi untuk kegiatan ditahun yang akan datang”, harapnya.

Baca Juga :  Erick Thohir Kecam Keras Aksi Pemukulan Wasit di PON 2024, Sanksi Berat Menanti

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Cikopomayak Nana Juhana dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Katar Bone yang baru terbentuk 3 Bulan yang lalu ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman ampian Bone, ini menjadikan inovasi dan motivasi dalam kegiatan sosial”, katanya yang biasa disapa Nana Rollies.

(Edo)

Artikulli paraprakKasus OTT Sekdis DPKPP; Dari Obrolan Jadi Laporan, Kok Bisa?
Artikulli tjetërGeliatkan Ekowisata, Kelurahan Margajaya Tata Sungai Ciapus