Beranda Daerah Bersama Dalam Kekeluargaan Alumni SMP PGRI Cibungbulang Jalin Kekompakan

Bersama Dalam Kekeluargaan Alumni SMP PGRI Cibungbulang Jalin Kekompakan

Pamijahan – Silaturahmi Duta 74, meriahkan HUT RI ke-75 dalam rangka menjalin kebersamaan dalam kekompakan, bersama keluarga besar seluruh angkatan alumni SMP PGRI Cibungbulang, Kabupaten Bogor, di rumah baca Taman Semesta, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Sabtu, 29/08/2020.

Kegotong royongan, kebersamaan dengan rasa kekeluargaan terukir jelas dalam acara kemeriahan yang dikemas panitia melalui berbagai lomba yang menghibur, baik secara kelompok ataupun perorangan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Dalam keterangannya bersama ketua Silaturahmi Duta 74, Eka Purwati menuturkan tujuan pertemuan lintas angkatan guna mempererat tali silaturahmi.

“Dalam momen Agustusan ini, kita gunakan sebagai ajang Silaturahmi Duta 74, dengan tujuan utamanya adalah untuk kebersamaan, selain untuk saling mengenal bagi semua angkatan, juga agar lebih akrab dengan menjalin rasa kekeluargaan, juga sekalian memeriahkan HUT RI ke-75,” katanya.

Baca Juga :  Sri Mulyani Berpamitan di DPR: "Perjuangan Belum Berakhir", Tak Kuasa Menahan Tangis

Silaturahmi Duta 74 juga, telah melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pada saat terjadinya bencana di Kecamatan Sukajaya awal tahun 2020, Eka Purwanti, menambahkan.

“Bukan hanya kegiatan seperti ini aja yang dilakukan, kami juga turut serta dalam kepedulian sosial seperti bencana alam Sukajaya, berbagi dengan anak yatim piatu, dan jompo, serta kepedulian sosial lainnya, yang penting kebersamaan ini tetap terjalin bagi semua angkatan,” jelasnya penuh harap.

Senada dengan Eka Purwanti, ketua panitia pelaksana kegiatan, Abot menjelaskan jenis perlombaan diadakan dengan cara berkelompok dan perorangan

Baca Juga :  Polisi Tetapkan IS sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Penjual Gorengan di Padang Pariaman

“Jenis perlombaan berkelompok yaitu tarik tambang dan joget balon, adapun untuk lomba perorangan yaitu balap karung, makan kerupuk, keLereng, serta masukin pinsil ke dalam botol, kami juga memastikan bagi semua yang hadir dapat mengikuti perlombaan, ” pungkasnya.

Menurut salah serang peserta lomba, Taupik yang akrab disapa Jopek, merasa puas dan sangat terhibur atas kegiatan Agustusan yang diadakan.

“Ini kali kali dua saya ikut bersama dalam acara yang diselenggarakan oleh Silaturahmi Duta 74, selain funny apalagi kita sesama alumni jadi tambah akrab serasa kembali muda, bagus bagus, dan ini harus dipertahankan, kita adalah keluarga, untuk menambah rasa kebersamaan kita juga ngaliwet bersama” katanya.

(Fahri/My)

Artikulli paraprakPuskesmas Bunar Rutin Santuni Anak Yatim
Artikulli tjetërKatar Krida Karya Muda Santuni 210 Anak Yatim di Desa Sadeng