Beranda Daerah Golkar Kabupaten Bogor Membuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD

Golkar Kabupaten Bogor Membuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD

Cibinong- Rapat pleno diperluas Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jawa Barat besutan Jaro Ade (Ade Ruhandi) yang dilaksanakan digedung DPD Partai Golkar, Jalan Tegar Beriman, memutuskan beberapa hal yang cukup strategis untuk pelaksanaan Musda X (Musyawarah Daerah ke -X). Rabu, (29/7/2020)

Musda X akan dilaksanakan pada jumat, tanggal 7 Agustus 2020. Salah satu agenda penting adalah pemilihan Ketua Partai Golkar Kabupaten Bogor pengganti Jaro Ade yang sudah menjabat dua periode. Dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Golkar hanya diperkenankan seseorang memimpin sebanyak dua periode, meski semua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar menilai figur Jaro Ade berhasil membawa Golkar pada masa keemasan di Kabupaten Bogor.

“Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor adalah musyawarah dalam pengambilan keputusan politik partai golkar tertinggi ditingkat kabupaten jadi apapun keputusan politik baik rekomendasi ataupun program kerja maka harus dilaksanakan oleh kepengurusan berikutnya siapapun itu nanti” tegas Arman Salam selaku Ketua Steering Comite (SC) pelaksanaan musda.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu Diramal Capai Triliun Dolar AS, Kalahkan Elon Musk dalam Pertumbuhan Kekayaan

Lanjut Arman menjelaskan, selain tempat, tahapan Musda pun telah diputuskan terkait pemilihan ketua baru saat pleno diperluas tadi, salah satunya pembukaan pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar secara terbuka.

“Besok akan dibuka pendaftaran mulai pukul 13:00 sampai 14:00, bagi warga golkar yang ingin mencalonkan diri silahkan mengambil fomulir pendaftaran sambil menyerahkan uang pendaftaran 5 juta sebagai bukti keseriusan pendaftar” ucapnya.

Aan Almuharom selaku ketua pelaksana musda (OC) juga menambahkan, kalau tahapan musda sudah dilakukan sesuai prosedur berdasarkan panduan organisasi, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi serta petunjuk pelaksanaan (juklak 2 Dpp Partai Golkar) dan sesuai dengan kaidah penanganan pandemi covid 19.

Baca Juga :  V Bar Bogor Jadi Panggung Pamungkas Tur Super Podcast Show 2024

“Dengan tema bersatu berbagi, bangkit dan berkarya untuk bogor sehat dan sejahtera, musda diputuskan didaerah yang terimbas bencana yaitu desa cileuksa Kecamatan Sukajaya” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang akrab di sapa Jaro Ade berpesan, Golkar harus bersatu, berbagi dan manfaatnya harus bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Golkar harus bersatu dan berbagi harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat bogor, sehingga musda harus menjadi momentum berbagi berkarya bagi masyarakat khususnya diwilayah bencana serta mampu memberikan dampak percepatan pertumbuhan ekonomi, sehingga harus ada langkah konkret berupa bantuan sosial, bantuan UMKM sebagai stimulan perceparan ekonomi mikro” ujarnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakShin Tae-yong Panggil Empat Kiper
Artikulli tjetërDikukuhkan: Kades Babakan Minta Karta Desa Bisa Gali Pontesi