Beranda Daerah Gagal Lakukan Aksi Curanmor , Pelaku Babak Belur dihakimi Warga di Rumpin

Gagal Lakukan Aksi Curanmor , Pelaku Babak Belur dihakimi Warga di Rumpin

Rumpin – Aksi pelarian seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang mencoba membawa kabur motor milik seorang warga yang terparkir di bengkel, akhirnya kandas. Pelaku berhasil ditangkap warga dan tak ayal menjadi bulan – bulanan warga hingga babak belur.

Aksi curanmor pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut, terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Kampung Panagan RT.01 RW.011 Desa Tamansari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Menurut keterangan Ahmad Yani (29) pemilik motor, pelaku beraksi mengambil motor jenis Yamaha Mio nopol B 3477 NMU saat terparkir di depan bengkel.

Baca Juga :  Man United Hancurkan Southampton 3-0, Tampil Dominan di Kendang Lawan

“Kunci motor memang tergantung di motor. Pelaku lewat langsung hidupkan motor dan kabur. Saya dan warga lainnya langsung mengejar pelaku.” kata Ahmad Yani, Kamis (18/6).

Sedangkan menurut Ajum (46) seorang saksi kejadian, pelaku berhasil ditangkap oleh warga di sekitar jalan Leuwiranji Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin. Warga yang kesal dan marah, langsung menghakimi pelaku hingga babak belur bersimbah darah.

“Beruntung pelaku segera diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Bripka Bripka Asep Rohmat ke Polsek Rumpin.” ujarnya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kabupaten Bogor: Sastra Winara Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD 2024-2029

Sementara Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi membenarkan kejadian tersebut ia mengatakan terduga pelaku langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pertolongan pertama oleh tim medis. Pihak Polsek Rumpin, sambungnya, langsung melakukan tindakan dengan memeriksa TKP, meminta keterangan saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Terduga pelaku mengalami luka sobek di bagian kepala dan memar di bagian wajah diduga akibat pukulan benda tumpul.” pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakStatus Jalan Belum Jelas,  Jalan Bolong Belum Diperbaiki
Artikulli tjetërBeras Bansos Covid-19 Bantuan Bupati Bogor dari Bulog Terus Disorot DPRD: Ada Apa?