Beranda Daerah Pemcam Kemang Pangkas Pohon Tua disepanjang Jalan Nasional

Pemcam Kemang Pangkas Pohon Tua disepanjang Jalan Nasional

KEMANG – Pasca robohnya pohon dan menelan korban jiwa, Pemerintah Kecamatan Kemang beserta jajarannya melakukan pemangkasan pohon tua disekitar jalan Raya Kemang. Musababnya, tidak adanya pemeliharaan dari dinas terkait membuat pengendara harus lebih berhati-hati ketika melintas.

Menanggapi hal ini, Plt Camat Kemang Ria Markisa Aritonang menjelaskan, pihaknya beserta tim dari pemerintah daerah melaksanakan pemangkasan pohon tua di sekitar jalan raya kemang.

Baca Juga :  Nikmatnya Makan Ngemie di Malam Hari dengan Topping Cakalang dan Telur Dadar, Cobain Yuk!

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi petaka pohon tumbang agar tidak membahayakan pengguna jalan apalagi hingga menelan korban jiwa lagi,” ucapnya ketika dikonfirmasi wartawan kemarin, Kamis (11/9).

Ria mengatakan, untuk jumlah pohon yang dipangkas belum dihitung dan masih dilakukan verifikasi kembali mana saja yang perlu dipangkas dan ditebang.

“Masih lanjut sampai nanti dan jumlahnya belum dipastikan, yang jelas kita pangkas dulu sebagian agar lebih aman,” tutupnya

Baca Juga :  Coach Shin Tae-Yong Hadiri Laga Perdana PERSIB vs Port FC, Bikin Publik Terpukau

Sebelumnya, kasi ekbang Kecamatan Kemang menjadi korban tertimpa pohon tua disekitar jalan raya Kemang tepatnya di depan gedung Sahala martua desa Parakan Jaya, bahkan sempat dirawat namun selang tiga hari korban meninggal dunia akibat luka dalam yang dideritanya.

(zikri/cep rendra)

Artikulli paraprakSatu Staf Puskesmas Ciampea Udik Positif Covid-19
Artikulli tjetërTagihan Listrik di Kantor Membengkak, Musisi Tompi Shock