Beranda Daerah Rudy Susmanto dan Jaro Ade Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur untuk Dorong Wisata

Rudy Susmanto dan Jaro Ade Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur untuk Dorong Wisata

Publikbicara.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 01, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade), bertekad untuk mengembangkan sektor infrastruktur demi mendorong kemajuan pariwisata di Kabupaten Bogor.

Komitmen ini mereka sampaikan saat mengunjungi Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, salah satu kawasan dengan potensi wisata besar.

Dalam kunjungan tersebut, Rudy Susmanto menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Malasari akan menjadi prioritas utama.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Siap Hadapi Rano Karno di Pilkada Jakarta, Soroti Keberagaman Budaya

Menurutnya, Malasari memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata unggulan sekaligus situs bersejarah yang penting dalam perjalanan Kabupaten Bogor.

“Desa Malasari memiliki potensi besar sebagai destinasi wisata, sekaligus menjadi tonggak sejarah berdirinya Kabupaten Bogor. Oleh karena itu, kami akan memprioritaskan pembangunan di wilayah ini,” ujar Rudy, Kamis (26/09/2024).

Rudy juga menambahkan bahwa dengan mengembangkan potensi yang ada di Malasari, diharapkan roda perekonomian setempat dapat bergerak lebih cepat dan berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Bogor secara keseluruhan.

Baca Juga :  Jika Terpilih: Rudy Susmanto dan Jaro Ade Prioritaskan Pendidikan Berkualitas untuk Kabupaten Bogor

“Kami akan memulai pembangunan dari pinggiran, demi membanggakan Kabupaten Bogor dan juga Indonesia melalui potensi yang ada di desa-desa seperti Malasari,” tambahnya.

Tak hanya fokus pada sektor pariwisata, Rudy dan Jaro Ade juga memiliki program peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

“Banyak program yang telah kami siapkan, termasuk di bidang pendidikan dan kesehatan. Semua ini akan kami paparkan lebih lanjut bersama Wakil Bupati nanti,” pungkas Rudy.

Dengan visi yang kuat untuk membangun Kabupaten Bogor dari pinggiran, pasangan Rudy dan Jaro Ade berkomitmen untuk menjadikan wilayah Bogor sebagai daerah yang maju dan berdaya saing tinggi, tidak hanya di sektor pariwisata, tetapi juga di aspek-aspek vital lainnya. ***

Artikulli paraprakRidwan Kamil Siap Hadapi Rano Karno di Pilkada Jakarta, Soroti Keberagaman Budaya
Artikulli tjetërPrabowo Siapkan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk 52 Juta Warga, BPJS Kesehatan Siap Bersinergi