Beranda News RAJA All Out Menangkan Rudy-Ade: Tebar Ratusan APS di Kabupaten Bogor

RAJA All Out Menangkan Rudy-Ade: Tebar Ratusan APS di Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Relawan Jaro Ade (RAJA) kian gencar dalam mendukung pasangan Rudy-Ade menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024.

Baru-baru ini, RAJA melakukan pemasangan ratusan Alat Peraga Sosialisasi (APS) di berbagai titik strategis di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Spanduk, banner, dan baligho Rudy-Ade kini menghiasi setiap sudut jalan, dari persimpangan hingga pusat keramaian, sebagai bagian dari upaya menggaet dukungan masyarakat.

Baca Juga :  Konfercam MWC NU Kecamatan Parungpanjang Pilih Ustadz Ahmad Suadi Secara Aklamasi Sebagai Tanfidziyah

“Pemasangan APS ini baru awal. Kami telah menempatkan 250 baligho, spanduk, dan banner di berbagai Daerah Pemilihan (Dapil), terutama di Dapil 3, yang merupakan basis utama RAJA. Pemasangan ini akan terus kami lanjutkan,” ungkap Ketua RAJA, Imam Wijaya, SH., pada Minggu, 22 September 2024.

Imam menjelaskan, pemasangan APS ini dilakukan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Bogor untuk memastikan setiap pemilih semakin mengenal pasangan calon kepala daerah Rudy-Ade.

Selain itu, kampanye visual ini juga bertujuan mengingatkan masyarakat agar pada tanggal 27 November 2024 nanti berpartisipasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan suaranya.

Baca Juga :  Gacor! The Reds Gilas Bournemouth 3-0 di Anfield

“Kami ingin masyarakat Bogor bersatu dan bersama-sama memajukan daerah ini dengan memilih pasangan Rudy-Ade. Dengan dukungan mereka, kita bisa mewujudkan Bogor Istimewa menuju Bogor Gemilang,” tambah Imam.

Langkah awal ini, kata Imam, akan diikuti dengan gerakan yang lebih masif. RAJA berencana menggelar kampanye door-to-door, langsung menyapa warga dan menyampaikan ide serta gagasan pasangan Rudy-Ade.

“Kami akan memastikan para pemilih mendengar langsung program-program Rudy-Ade, sehingga mereka merasa yakin untuk memilih pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :  Kronologi Penganiayaan Cungkil Mata di Gunung Putri Bogor: Pelaku Serahkan Diri, Penganiayaan Bermula dari Kekerasan Terhadap Istri

Imam menegaskan, sejak 2017 RAJA selalu mendukung penuh Jaro Ade, dan kini mereka siap all out memenangkan pasangan Rudy-Ade.

“5.000-an relawan RAJA di seluruh Kabupaten Bogor akan terus bergerak demi tercapainya perubahan nyata di Kabupaten Bogor, bebas dari korupsi dan menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tegasnya.

Sebagai catatan, RAJA telah berhasil menghantarkan Jaro Ade di Pilkada 2019 dan mendukung sejumlah calon legislatif Partai Golkar yang berhasil memenangkan kursi di DPR RI dan DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Ingin Teladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Saat Hadiri Acara Maulid

Kini, RAJA juga memiliki arti baru, yaitu ‘Rudy dan Jaro Ade,’ sebuah simbol kolaborasi untuk membawa Bogor ke arah yang lebih baik.***

Artikulli paraprakKonfercam MWC NU Kecamatan Parungpanjang Pilih Ustadz Ahmad Suadi Secara Aklamasi Sebagai Tanfidziyah
Artikulli tjetërMisteri Penemuan Tujuh Mayat di Kali Bekasi: Diduga Pelaku Tawuran, Polisi Dalami Kasus