Beranda News Dedi Mulyadi Giat Konsolidasi di Kabupaten Bogor, Sintha Dec Chechawaty Apresiasi Silaturahmi...

Dedi Mulyadi Giat Konsolidasi di Kabupaten Bogor, Sintha Dec Chechawaty Apresiasi Silaturahmi Politik

Publikbicara.com – Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, semakin gencar melakukan konsolidasi politik menjelang Pilgub Jabar 2024.

Salah satu langkahnya adalah dengan mengunjungi berbagai tokoh penting di daerah-daerah, termasuk Kabupaten Bogor.

Pada Rabu malam, 11 September 2024, Dedi Mulyadi menyambangi kediaman tokoh perempuan berpengaruh, Sintha Dec Chechawaty, yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Lambatnya Gerindra, Pembentukan AKD DPRD Kabupaten Bogor Terhambat

Dalam kunjungannya, Dedi Mulyadi menyampaikan harapannya untuk bisa berkolaborasi dengan Sintha jika ia terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Saya optimis, dengan kolaborasi yang baik, kita bisa mewujudkan sinergitas dalam membangun Jawa Barat dari segala sektor. Keseimbangan antara lingkungan, dunia usaha, dan sosial adalah kunci keberhasilan,” ujar Dedi di Cibinong, Kamis, 12 September 2024.

Dedi, yang kerap dikaitkan dengan budaya Sunda, menegaskan bahwa visi dan misinya jauh lebih luas.

Baca Juga :  Membentuk Generasi Emas Lewat Gotong Royong dan Refleksi: Kisah Inspiratif Para Guru di Sidrap

“Saya punya program yang beragam. Prioritas saya adalah melestarikan lingkungan, meningkatkan dunia usaha, dan menjaga kesejahteraan sosial. Jika semua berjalan seimbang, maka kesejahteraan masyarakat Jabar akan terwujud,” tambahnya.

Sintha: Dedi Mulyadi Pemimpin yang Terbukti

Sintha Dec Chechawaty pun memberikan apresiasi terhadap silaturahmi tersebut.

Ia menyebut Dedi sebagai sosok pemimpin yang tak hanya berwacana, tetapi sudah terbukti lewat dua periode kepemimpinannya di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Membentuk Generasi Emas Lewat Gotong Royong dan Refleksi: Kisah Inspiratif Para Guru di Sidrap

“Kepedulian Kang Dedi pada masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Beliau selalu aktif turun langsung ke lapangan, meskipun tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai anggota DPR-RI,” kata Sintha.

Lebih jauh, Sintha mengungkapkan kekagumannya terhadap sikap rendah hati Dedi Mulyadi yang berkenan berkunjung ke kediamannya.

“Sebagai calon gubernur, beliau tetap mau bersilaturahmi langsung dengan rakyat. Ini bukti nyata karakter pemimpin yang dekat dengan masyarakat, dan itu patut diapresiasi,” tuturnya.

Baca Juga :  Kemendikbudristek Ajak Masyarakat Berpartisipasi di Gerak Mulia: Gerakan Nyata untuk Pemulihan Pembelajaran

Pertemuan yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut dihadiri pula oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk calon kepala daerah dari Bogor yang turut mendampingi Dedi Mulyadi.

“Meskipun acara ini terbilang mendadak, alhamdulillah berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh banyak tokoh penting,” ujar Sintha.

Dengan dukungan dan kolaborasi yang diharapkan terjalin antara Dedi Muly.***

Artikulli paraprakLambatnya Gerindra, Pembentukan AKD DPRD Kabupaten Bogor Terhambat
Artikulli tjetërParipurna DPRD Kabupaten Bogor: Sastra Winara Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD 2024-2029