Beranda News Wamentan Hadiri Bunex Perkebunan Indonesia Expo 2024: Kementan Siap Jadi Solusi UMKM...

Wamentan Hadiri Bunex Perkebunan Indonesia Expo 2024: Kementan Siap Jadi Solusi UMKM dan Perusahaan Besar!

Publikbicara.com – Acara Bunex Perkebunan Indonesia Expo 2024 resmi digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan langsung menarik perhatian banyak pihak.

Salah satu sosok penting yang hadir dalam ajang bergengsi ini adalah Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Sudaru Sudaryono.

Kehadirannya membawa angin segar bagi pelaku industri perkebunan di Indonesia, baik dari kalangan usaha besar maupun UMKM.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dipuji Atas Dukungan Transformasi TNI-Polri yang Lebih Maju dan Profesional

Dalam kesempatan tersebut, Wamentan menegaskan bahwa Kementerian Pertanian siap menjadi problem solver bagi setiap tantangan yang dihadapi oleh pelaku usaha.

“Kementan siap membantu, baik dalam hal perizinan maupun pemasaran. Bunex ini adalah platform penting untuk mempertemukan solusi dengan kebutuhan pelaku usaha perkebunan,” ujar Wamentan dengan optimis.

Tak hanya berfokus pada bisnis besar, Wamentan juga memberi perhatian khusus kepada UMKM yang berperan penting dalam ekonomi lokal.

Baca Juga :  Aurel Hermansyah Terkejut dengan Kabar Perceraian, Tegaskan Itu Hoaks

“Ini adalah kesempatan emas bagi UMKM untuk memperluas jangkauan pasar mereka. Kami di Kementan berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya.”

Bunex 2024 bukan hanya pameran, tapi juga tempat bagi masyarakat untuk lebih dekat mengenal potensi perkebunan Indonesia.

Wamentan pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan merasakan sendiri semangat inovasi dalam sektor perkebunan.

Baca Juga :  Aurel Hermansyah Terkejut dengan Kabar Perceraian, Tegaskan Itu Hoaks

“Mari manfaatkan kesempatan ini, kunjungi dan kelilingi Bunex Perkebunan Indonesia yang berlangsung dari 12 hingga 14 September 2024,” ajaknya.

Baca Juga :  Simulasi Kabinet Prabowo-Gibran: Menuju Susunan Final Jelang Pelantikan

Dengan partisipasi aktif dari pemerintah dan antusiasme pelaku usaha, Bunex 2024 diharapkan dapat menjadi pemacu pertumbuhan sektor perkebunan di Tanah Air, membawa Indonesia semakin maju dalam industri perkebunan global. Mari hadir dan dukung sektor perkebunan Indonesia!***

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Dipuji Atas Dukungan Transformasi TNI-Polri yang Lebih Maju dan Profesional
Artikulli tjetërHarga Emas Pecah Rekor Tertinggi Sepanjang Masa: Apa Penyebabnya?