Beranda Daerah Jaro Ade Mantapkan Hati Dampingi Rudy Susmanto Usai Shalat Ashar: Perjalanan Berat...

Jaro Ade Mantapkan Hati Dampingi Rudy Susmanto Usai Shalat Ashar: Perjalanan Berat Menuju Pilkada Bogor

Publikbicara.com – Ade Ruhandi, yang lebih dikenal sebagai Jaro Ade, mengungkapkan betapa sulitnya keputusan yang harus diambilnya untuk bergabung sebagai calon Wakil Bupati Bogor mendampingi Rudy Susmanto dalam Pilkada Kabupaten Bogor.

Keputusan ini tidak datang tanpa pertimbangan yang matang, mengingat Jaro Ade sebelumnya diprediksi kuat sebagai calon Bupati Bogor dengan elektabilitas yang tinggi.

“Keputusan ini saya ambil dengan penuh kehati-hatian. Saya meminta waktu kepada Pak Rudy hingga pukul 16.00 kemarin, setelah shalat ashar,” ujar Jaro Ade saat memberikan sambutan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga :  Dani Olmo Bersinar: Gol Debutnya Bawa Kemenangan Barcelona!

Setelah menunaikan ibadah shalat, Jaro Ade akhirnya memutuskan untuk berkoalisi dengan Rudy Susmanto. Keduanya diusung oleh koalisi besar yang terdiri dari partai-partai parlemen dan non-parlemen.

“Ini semua demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor, untuk kemaslahatan bersama, serta niat ibadah yang tulus. Saya pun meminta restu dari ibu saya, karena restu beliau sangat penting bagi saya,” ungkap Jaro Ade, menjelaskan betapa besar tanggung jawab yang diembannya.

Sebagai informasi, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bogor ke KPU Kabupaten Bogor. Pendaftaran mereka menjadi yang pertama dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Krisis Iklim Ancam Pertanian, Kementan Genjot Pompanisasi di Seluruh Indonesia

Dalam Pilkada kali ini, Partai Gerindra tampil dengan kekuatan penuh, menggalang dukungan dari tujuh partai politik parlemen dan seluruh partai non-parlemen.

Ini menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.***

Artikulli paraprakDani Olmo Bersinar: Gol Debutnya Bawa Kemenangan Barcelona!
Artikulli tjetërDrawing Fase Liga Champions 2024/25: Format Baru, Strategi Baru