Beranda Nasional Sindiran Halus Bahlil Lahadalia: Golkar Tak Butuh Transfer Kader dari Partai Lain

Sindiran Halus Bahlil Lahadalia: Golkar Tak Butuh Transfer Kader dari Partai Lain

Publikbicara.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, dengan cerdas melontarkan sindiran kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, terkait ajakan Megawati kepada Airin Rachmi Diany untuk bergabung dengan partai berlambang banteng tersebut. Ajakan ini muncul saat Airin didukung untuk maju dalam Pilkada Banten 2024.

Dalam pernyataannya, Bahlil menegaskan bahwa Partai Golkar tidak pernah meminta kader partai lain, seperti Ade Sumardi yang berasal dari PDIP, untuk mengenakan seragam kuning setelah resmi mendapatkan dukungan dari Golkar.

“Kami di Partai Golkar tidak pernah memaksa atau meminta kader dari partai lain untuk ikut bergabung. Sejujurnya, perbedaan itulah yang membuat politik menjadi indah,” ungkap Bahlil dengan tenang saat memberikan pernyataan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, pada Selasa (27/8/2024).

Baca Juga :  Aparat Kecamatan Tenjo Bersiap Hadapi Aksi Moral LSM Genpar

Dengan sindiran halus ini, Bahlil seakan ingin menegaskan bahwa Golkar lebih menghargai perbedaan dan kemandirian politik, tanpa perlu ‘mengajak’ kader dari partai lain untuk bergabung.**

Artikulli paraprakAparat Kecamatan Tenjo Bersiap Hadapi Aksi Moral LSM Genpar
Artikulli tjetërKantor Kecamatan Tenjo Memanas: Genpar dan Warga Siap Lakukan Aksi Besar-Besaran Bila Tuntutan Tidak Terpenuhi.