Beranda Daerah Aparat Kecamatan Tenjo Bersiap Hadapi Aksi Moral LSM Genpar

Aparat Kecamatan Tenjo Bersiap Hadapi Aksi Moral LSM Genpar

Publikbicara.com – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang aksi moral yang direncanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nasional Pajajaran (Genpar), jajaran aparat keamanan di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, melakukan persiapan matang.

Aparat gabungan dari Polsek Tenjo, Koramil, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) terlihat aktif mempersiapkan pengamanan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Kesiapan mereka ditunjukkan melalui apel siaga yang digelar di halaman Mapolsek Tenjo pada Rabu, 28 Agustus 2024, dan dipantau langsung oleh lensa kamera jaditau.id.

Baca Juga :  Koalisi Partai Non Parlemen Kabupaten Bogor Usung Jaro Ade: Kotak Kosong di Pilbup 2024 Gatot

Sejumlah jurnalis lokal dari berbagai platform juga sudah bersiaga di lokasi, menunggu jalannya aksi moral yang akan dilakukan oleh DPP LSM Genpar.

Namun, hingga berita ini dimuat, maksud dan tuntutan dari LSM Genpar masih belum terungkap, menambah misteri seputar agenda aksi ini.

Menariknya, massa dari LSM Genpar yang direncanakan akan berkumpul di depan kantor Kecamatan Tenjo hingga kini belum terlihat di lokasi.

Baca Juga :  Langkah Tegas Pemkab Bogor: 196 Bangunan Liar di Puncak Dirobohkan, Penghijauan Kembali Dilakukan

Aparat gabungan tetap siaga, memastikan situasi tetap aman dan terkendali.***

Artikulli paraprakKoalisi Partai Non Parlemen Kabupaten Bogor Usung Jaro Ade: Kotak Kosong di Pilbup 2024 Gatot
Artikulli tjetërSindiran Halus Bahlil Lahadalia: Golkar Tak Butuh Transfer Kader dari Partai Lain