Beranda Daerah Rumah Tangga Anggi Kandas Setelah Pura- Pura Cod Ayam Geprek

Rumah Tangga Anggi Kandas Setelah Pura- Pura Cod Ayam Geprek

Publikbicara.com- Terkuak misteri kepergian Anggi Anggraeni (21) seorang pengantin wanita yang baru satu hari menikah dikabarkan hilang saat membeli makanan dengan sistem Cash On Delivery (COD) ayam geprek rupanya alasan dia keluar dari rumah.

Setelah sepekan lebih pelariannya, kini keberadaan anggi sudah diketahui. Kepergian Anggi rupanya untuk menemui sang kekasih berinisial AL. Jalinan kasih antara Anggi Anggraeni dengan suaminya, Fahmi Husaeni pun berakhir.

Keberadaan Anggi diketahui atas kecurigaan Kakak dari Fahmi Husaeni yakni, Haerudin yang curiga kepada salah satu mantan kekasih anggi yang berada di bilangan Jakarta.

Haerudin yang curiga kemudian menemui pria berinisial AL yang tak lain adalah kekasih Anggi. Dan kemudian membawanya ke Kabupaten Bogor dan menyerahkan kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur.

Baca Juga :  Janji Lanjutkan Program Anies, Tiga Paslon Pilgub Jakarta Dinilai Minim Inovasi

“Disitu saya langsung menanyakan berhubung saya curiga sama dia ya saya langsung membawanya ke Bogor,” ungkap Haerudin kepada wartawan pada, Sabtu 08 Juli 2023.

Menurut Haerudin, mantan kekasihnya Anggi itu kemudian dibawa dan diserahkan ke Kantor Polsek Rancabungur untuk dimintai keterangan.

“Di Polsek langsung introgasi Alhamdulillah dia mengaku bahwa dia tau ke beradaan Anggi yang saat ini ada di luar kota,” katanya.

Atas dasar itulah yang membuat Fahmi Husaeni tak ingin lagi meneruskan menjalani rumah tangga bersama.

Fahmi Husaeni mengembalikan Anggi Anggraeni kepada orang tuanya melalui mediasi di Polsek Rancabungur yang dihadiri oleh keluarga mempelai pria, keluarga mempelai wanita, mantan kekasih Anggi Anggraeni, kepala Desa Mekarsari, dan Kapolsek Rancabungur.

Namun, dalam mediasi tersebut Anggi Anggraeni tidak ada, lantaran masih berada di luar kota yang dikabarkan berada di Medan.

Baca Juga :  Lezatnya Bakso Urat dengan Gorengan, Menu Spesial Hari Ini!

“Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya,” kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangan tertulis, Sabtu 08 Juli 2023.

Selain itu, Iptu Hartanto menerangkan, Fahmi Husaeni menyerahkan mantan istri yang baru dinikahinya selama sehari kepada pria berinisial AL yang membawa Anggi Anggraeni selama menghilang.

“Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan,” terangnya.

Lebih lanjut, Iptu Hartanto mengatakan permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan antar kedua belah pihak.

“Fahmi Husaeni dan AL sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut diatas secara kekeluargaan, dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum dikemudian hari,” katanya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakDidanai Bank Dunia, Pembangunan BRT Bandung Raya Mulai Digarap Tahun 2024 Mendatang
Artikulli tjetërPekan Kerajinan Jawa Barat, Kota Bandung Pamerkan Patrakomala dan Angklung