Beranda News Benjamin Pavard Positif Covid-19

Benjamin Pavard Positif Covid-19

JAKARTA — Pemain Bayern Munchen, Benjamin Pavard dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Kamis (18/2) waktu setempat.

Informasi itu diketahui dari pernyataan Bayern di situs resmi klub. Die Roten menyatakan Pavard positif Covid-19 tanpa gejala dan saat ini telah melakukan isolasi mandiri.

7 Fan yang ‘Menusuk’ Rossi di MotoGP
“Benjamin Pavard dinyatakan positif virus corona. Pemain berusia 24 itu dalam kondisi baik dan melakukan isolasi mandiri di rumah,” bunyi pernyataan pihak Bayern.

Baca Juga :  Wonderkid Real Madrid, Endrick, Resmi Menikah dengan Model Gabriely Mirandy

Dengan kabar ini, Pavard berpotensi absen selama 10 hari. Pemain asal Prancis itu diperkirakan harus absen dalam dua pertandingan.

Pavard merupakan pemain andalan pelatih Hansi Flick untuk mengawal posisi bek kanan Bayern. Mantan pemain VFB Stuttgart itu jadi pilihan utama ketimbang Bouna Sarr.

Absennya Pavard membuat peluang Sarr masuk tim inti terbuka. Namun, tidak menutup kemungkinan Flick akan menaruh Niklas Sule atau Joshua Kimmich untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga :  Modal Kecil, Untung Gede: Beternak Ayam Petelur Jadi Peluang Usaha Menguntungkan

Sule berposisi asli sebagai bek tengah, sedangkan Kimmich bisa berperan dengan baik sebagai bek sayap kanan atau gelandang bertahan.

Pavard sudah bermain dalam 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Pavard didatangkan Bayern dari Stuttgart pada Juni 2019. Ia teken kontrak selama lima tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Sumber:Cnn Indonesia

Artikulli paraprakLaporan Serapan APBD Kabupaten Bogor 2020 Bagus Fakta Lapangannya Berantakan
Artikulli tjetërStasiun Tebet Terendam Banjir, KRL Manggarai-Bogor Gangguan