Beranda Daerah Relawan RAJA Tancap Gas Kampanyekan Rudi Susmanto – Ade Ruhandi di Selatan...

Relawan RAJA Tancap Gas Kampanyekan Rudi Susmanto – Ade Ruhandi di Selatan Kabupaten Bogor

Publikbicara.com— Sosialisasi perdana Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) di wilayah selatan Kabupaten Bogor. Dilakukan oleh Relawan Rudy-Jaro (RAJA)

Selepas sholat Jumat di Masjid Kaum (Masjid Baiturrahman), Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Jumat (27/9/2024), RAJA bersedekah makanan bergizi secara gratis kepada semua jamaah.
Ketua RAJA, Imam Wijaya, SH., mengatakan, bantuan makanan gratis berupa paket nasi ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat akan asupan makanan yang layak dan bergizi sesuai program pemerintah yang selaras dengan visi misi Paslon Rudy-Jaro.

“Ini bentuk inisiatif dan kepedulian kami kepada sesama. Kami ingin memastikan bahwa mereka yang bekerja keras seharian, seperti para tukang ojek online, sopir angkot, pedagang kelontongan, buruh, pelajar, dan warga sekitar mendapat asupan makanan yang layak dan bergizi. Pembagian makanan gratis ini kami sedekahkan untuk keberkahan dan kemenangan Rudy-Jaro pada Pilkada Kabupaten Bogor pada November 2024 nanti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Imigrasi Diperkuat: Kemenkumham Ungkap Alasan Pejabat Diberi Izin Gunakan Senjata Api

Imam menandaskan bahwa sedekah makanan ini menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun masyarakat yang lebih baik.
“Hal ini sesuai dengan tagline visi misi Rudy-Jaro yaitu Sinergitas Membangun Bogor Istimewa Menuju Bogor Gemilang,” tandasnya

Baca Juga :  Propam Polda Metro Jaya Usut Penindakan Pembubaran Tawuran di Bekasi

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan,” imbuh Imam.
Kegiatan berbagi yang dilakukan Tim Relawan RAJA ini mendapat respons positif masyarakat. Banyak yang mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.
“Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang setiap hari harus bekerja keras. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan semakin banyak yang terbantu,” ungkap seorang tukang ojek online, Wahyu.

Artikulli paraprakBubur Ayam Kian Mantap dengan Tambahan Sate Sesuai Selera