Beranda News Pasangan Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto – Jaro Ade Terus Berkomitmen Dekat...

Pasangan Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto – Jaro Ade Terus Berkomitmen Dekat dengan Masyarakat

Publikbicara.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade, tak kenal lelah dalam menyapa masyarakat Kabupaten Bogor.

Mereka terus gencar melakukan sosialisasi dan pendekatan langsung ke berbagai kalangan.

Pada Jumat, 27 September 2024, Jaro Ade melaksanakan salat Jumat bersama warga di Masjid Raya Baiturrahmah, Kampung Sesepan Kaum, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Siap Hadapi Timor Leste di Stadion Madya Senayan, Jumat 27 September 2024

Kegiatan ini menjadi momen silaturahmi yang penuh kehangatan, di mana Jaro Ade bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat, dan ratusan warga setempat.

“Kedatangan saya ke sini bukan hanya untuk melaksanakan salat Jumat, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi. Dulu, saya sering berdiskusi di tempat ini bersama sahabat dan senior saya, almarhum Bapak Endang Kosasih, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ungkap Jaro Ade mengenang.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Jaro Ade membagikan makan siang gratis kepada warga sekitar masjid, sebuah langkah yang diapresiasi oleh masyarakat.

Baca Juga :  Pengawasan Proyek Air Bersih di SDN 03 Curug oleh Babinsa Koramil 0621/24 Jasinga

Ia kemudian melanjutkan kegiatannya dengan berziarah ke makam almarhum Endang Kosasih, yang berlokasi di dekat Masjid Raya Baiturrahmah.

“Makan siang gratis ini merupakan salah satu program yang kami canangkan dalam visi dan misi bersama Pak Rudy. Program ini juga sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat yang mendukung kesejahteraan masyarakat,” jelas Jaro Ade.

Dalam setiap kesempatan, Jaro Ade selalu mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas selama Pilkada berlangsung.

Baca Juga :  SobaTani di Merauke: Optimalisasi Lahan Tingkatkan Produktivitas hingga Tiga Kali Panen Setahun

Ia juga menghimbau masyarakat yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan bijak.

“Satu suara sangat penting dan menentukan masa depan Kabupaten Bogor. Mari kita gunakan hak kita untuk memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan positif,” tegasnya.

Dukungan juga datang dari KH. Abdurrahman Bustomi, seorang tokoh agama dan masyarakat setempat, yang menilai bahwa pasangan Rudy Susmanto – Jaro Ade adalah duet yang ideal untuk memimpin Kabupaten Bogor. Menurutnya, keduanya memiliki karir politik yang gemilang dan merupakan putra terbaik daerah.

Baca Juga :  Lezatnya Bakso Urat dengan Gorengan, Menu Spesial Hari Ini!

“Semoga Pak Rudy dan Pak Jaro Ade selalu diberi kesehatan dan rahmat oleh Allah SWT. Jika nanti dipercaya memimpin, saya berharap mereka mampu membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi, dengan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat,” harap KH. Abdurrahman.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, pasangan Rudy Susmanto – Jaro Ade terus memperkuat hubungan dengan masyarakat, membawa harapan baru bagi masa depan Kabupaten Bogor. ***

Artikulli paraprakTimnas Indonesia Siap Hadapi Timor Leste di Stadion Madya Senayan, Jumat 27 September 2024
Artikulli tjetërBubur Ayam Kian Mantap dengan Tambahan Sate Sesuai Selera