Beranda News Bisakah Erling Haaland Melampaui Rekor Gol Sergio Aguero di Premier League?

Bisakah Erling Haaland Melampaui Rekor Gol Sergio Aguero di Premier League?

Publikbicara.com – Sejak tiba di Manchester City, Erling Haaland telah menunjukkan performa yang luar biasa di lini depan.

Tidak hanya menjadi mesin gol bagi The Citizens, namun pemain asal Norwegia ini juga memecahkan berbagai rekor dalam waktu yang relatif singkat.

Kini, pertanyaan besar yang menghantui banyak penggemar City adalah: Mampukah Haaland menyalip Sergio Aguero sebagai pencetak gol terbanyak Manchester City di Premier League?

Baca Juga :  Kemenangan Dramatis! PSS Sleman Akhiri Tren Negatif dengan Tundukkan Arema FC 3-2

Aguero, yang dikenal sebagai legenda Manchester City, mencetak 184 gol di kompetisi Premier League selama 10 musim berseragam biru langit.

Pemain asal Argentina ini mencatatkan sejarah dengan menjadi salah satu striker terbaik dalam sejarah liga.

Sementara itu, Haaland, yang baru bergabung di awal musim 2022-2023, sudah menunjukkan potensi untuk memecahkan rekor tersebut dengan kecepatan mencetak gol yang luar biasa.

Baca Juga :  Ahmad Heryawan Ditunjuk Jadi Plh Presiden PKS, Susun Strategi Jelang Pilgub 2024

Dalam satu musim, Haaland berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa, dan dengan usianya yang masih muda, waktu jelas berpihak padanya.

Namun, mampukah dia melampaui pencapaian Aguero yang tak terlupakan itu?

Pertanyaan ini bukan sekadar tentang statistik gol semata, tetapi juga soal bagaimana Haaland akan bertahan di City, apakah dia bisa menghindari cedera, dan apakah manajer Pep Guardiola akan terus mengandalkan jasanya dalam beberapa musim ke depan.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Bertemu Presiden Filipina, Perkuat Kerjasama Strategis Indonesia-Filipina

Rekor gol Aguero adalah simbol era keemasan City, namun Erling Haaland kini membawa harapan baru bagi para penggemar.

Jawabannya mungkin hanya masalah waktu sebelum Haaland menyalip Aguero dan menciptakan era baru bagi Manchester City di Premier League.

Waktu yang akan menjawab, namun satu hal yang pasti: Erling Haaland kini sedang menulis sejarah baru bersama The Citizens.***

Artikulli paraprakKemenangan Dramatis! PSS Sleman Akhiri Tren Negatif dengan Tundukkan Arema FC 3-2