Beranda News Badan Pemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Resmi Diluncurkan: Koalisi 17 Partai...

Badan Pemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Resmi Diluncurkan: Koalisi 17 Partai Politik Menjadi Tantangan Besar

Publikasikbicara.com – Dalam momen bersejarah yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Jaro Ade hadir mewakili Rudy Susmanto yang sedang menjalankan ibadah umroh, untuk menghadiri peluncuran Badan Pemenangan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade, calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Jaro Ade, yang kini menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor, merasa lega dengan terbentuknya badan pemenangan tersebut.

Baginya, proses pembentukan tim ini tidaklah mudah, mengingat koalisi yang mendukung pasangan ini sangat besar, dengan melibatkan 17 partai politik.

Baca Juga :  Kreasi Baru Nugget Pedas Sambal Tempong, Sensasi Nikmat yang Wajib Dicoba!

“Koalisi yang mendukung kami sungguh luar biasa dan cukup gemuk. Oleh sebab itu, tidak mudah untuk menyusun komposisi kader dari 17 partai politik ke dalam Badan Pemenangan Rudy Susmanto-Jaro Ade,” ungkap Jaro Ade kepada para wartawan, Rabu, 18 September 2024.

Jaro Ade juga menjelaskan bahwa dalam penyusunan badan pemenangan, dirinya memasukkan nama-nama Ketua partai politik serta 50 Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang terpilih untuk periode 2024-2029.

Namun, 5 anggota lainnya berasal dari Fraksi PDI Perjuangan yang mendukung pasangan Cabup-Cawabup Bogor lain, Bayu Syah Johan-Musyafaur Rahman.

Baca Juga :  100 Pramuka Indonesia Terima Penganugerahan MoP Ring Badge, Tanda Penghargaan Atas Dedikasi untuk SDGs

“Dukungan dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Bogor ini sangat penting, mereka memiliki relawan yang loyal dan siap berjuang tanpa membebani tim. Inilah yang kami rancang—sebuah kolaborasi yang solid untuk membangun Bumi Tegar Beriman yang kita cintai bersama,” tuturnya penuh semangat.

Dengan koalisi besar yang mendukungnya, Jaro Ade optimistis bahwa tim pemenangan ini akan bekerja dengan maksimal, demi mencapai kemenangan yang gemilang di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.***

Artikulli paraprakKreasi Baru Nugget Pedas Sambal Tempong, Sensasi Nikmat yang Wajib Dicoba!
Artikulli tjetërKorban Gempa di Kabupaten Bandung Terus Bertambah, Ratusan Warga Mengungsi