Beranda News Wawancara Capim dan Dewas KPK Digelar Tertutup, Media Dilarang Siarkan Langsung

Wawancara Capim dan Dewas KPK Digelar Tertutup, Media Dilarang Siarkan Langsung

Publikbicara.com – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) dan Calon Dewan Pengawas (Cadewas) KPK, Muhammad Yusuf Ateh, menegaskan bahwa sesi wawancara para kandidat dilaksanakan secara tertutup.

Keputusan ini diambil guna menjaga keadilan bagi seluruh peserta.

Ateh menjelaskan, pihaknya tidak mengizinkan media untuk melakukan siaran langsung atau live streaming selama proses berlangsung.

Baca Juga :  Wonderkid Real Madrid, Endrick, Resmi Menikah dengan Model Gabriely Mirandy

Menurutnya, hal ini penting untuk memastikan bahwa setiap kandidat mendapat kesempatan yang sama tanpa tekanan eksternal.

“Kami ingin menjaga integritas proses ini, sehingga tidak ada intervensi yang bisa mempengaruhi hasil akhir,” ujar Ateh.

Ia juga menambahkan bahwa transparansi akan tetap dijaga dengan pelaporan hasil yang jelas di kemudian hari, meski sesi wawancara dilakukan di balik pintu tertutup.

Baca Juga :  Nikmatnya Makan Ngemie di Malam Hari dengan Topping Cakalang dan Telur Dadar, Cobain Yuk!

Langkah ini menunjukkan komitmen Pansel dalam memastikan seleksi berjalan profesional, serta menghindari segala bentuk distraksi yang mungkin muncul dari publikasi langsung selama tes.***

Artikulli paraprakWonderkid Real Madrid, Endrick, Resmi Menikah dengan Model Gabriely Mirandy
Artikulli tjetërKetika Kesehatan Jadi Komoditi Kapitalis: Skema Iuran BPJS Kesehatan Bakal Berubah Mulai Juli 2025, Ini Detailnya!