Beranda News Tsamara Amany Soroti Peran Perempuan dan Prestasi Generasi Muda dalam Prabowo-Gibran’s 40...

Tsamara Amany Soroti Peran Perempuan dan Prestasi Generasi Muda dalam Prabowo-Gibran’s 40 Under 40

Publikbicara.com – Tsamara Amany, seorang aktivis perempuan terkemuka, kembali mengingatkan pentingnya peran perempuan dalam dunia kerja.

Menurutnya, semua perempuan memiliki potensi untuk berkarya dan berkontribusi, asalkan kesejahteraan mereka dijamin.

Lebih dari itu, mereka juga harus diberikan ruang untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan strategis di berbagai sektor.

Baca Juga :  PSBS Biak Gagalkan Langkah Madura United, Telan Kekalahan Keempat Beruntun

Dalam acara “Prabowo-Gibran’s 40 Under 40”, Tsamara juga menekankan bahwa kaum perempuan tidak hanya berhak atas pekerjaan yang layak, tetapi juga berhak untuk ikut menentukan arah kebijakan yang diambil oleh perusahaan atau lembaga tempat mereka bekerja.

Acara “Prabowo-Gibran’s 40 Under 40” adalah konten video yang mengangkat kisah inspiratif generasi muda Indonesia di bawah usia 40 tahun yang telah mencetak prestasi gemilang.

Program ini menjadi bagian dari langkah Prabowo-Gibran dalam mempersiapkan generasi emas menuju Indonesia Emas.

Baca Juga :  Sri Mulyani Berpamitan di DPR: "Perjuangan Belum Berakhir", Tak Kuasa Menahan Tangis

Setiap episode menampilkan sosok berprestasi dari berbagai bidang, berbagi cerita tentang perjalanan karir, tantangan, serta kontribusi mereka bagi masa depan bangsa.

Melalui konten ini, Prabowo dan Gibran ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki talenta-talenta muda yang siap memimpin dan berinovasi di masa mendatang, dengan harapan besar mereka akan menjadi motor penggerak perubahan positif bagi negeri ini.

“Prabowo-Gibran’s 40 Under 40” pun menjadi wujud apresiasi terhadap anak-anak bangsa yang tidak hanya berprestasi, tetapi juga berdedikasi dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.***

Artikulli paraprakPSBS Biak Gagalkan Langkah Madura United, Telan Kekalahan Keempat Beruntun
Artikulli tjetërRapat Kerja Korpri Kabupaten Bogor 2024: Pj. Sekda Tegaskan Netralitas ASN dalam Pilkada