Beranda Daerah BP3 PKS Tangsel : Duet Rama-Shinta Lahir dari Rakyat Bukan dari Dinasti 

BP3 PKS Tangsel : Duet Rama-Shinta Lahir dari Rakyat Bukan dari Dinasti 

Publikbicara.com – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Lutfi Heriyanto dengan optimis menyampaikan.

Bahwa, duet Paslon Ruhamaben – dr. Shinta yang diusung oleh PKS akan didukung oleh warga di Pilkada Tangsel 2024 untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2025-2029.

“Kami optimis karena kami punya banyak pengalaman dibeberapa tempat melawan lebih banyak partai dan menang.” ungkap Lutfi. Sabtu, (07/9/2024) kemarin.

Baca Juga :  Rodrygo Bawa Brasil Menang Tipis atas Ekuador dengan Skor 1-0

“PKS meski sendiri tapi kami selalu bersama rakyat. Boleh jadi mereka banyak tapi berjarak dengan rakyat. Kader PKS solid siap berjuang untuk memenangkan Paslon Rama-Shinta,” sambungya.

Lutfi menambahkan, usai Airin tidak lagi menjabat menjadi Walikota, Tangsel dibawah kepemimpinan Benyamin Davnie menurut Lutfi tidak ada perubahan signifikan.

“Ya klo dilihat Tangsel selama ini seperti jalan ditempat, kami harap dr. Shinta yang kami usung bisa menjadi the next Airin nantinya,”paparnya.

Baca Juga :  Indonesia Melesat di Paralimpiade Paris 2024: Prestasi Emas Atlet Difabel yang Menginspirasi

Menurut pria yang sehari-hari berkacamata ini sebab stagnannya pembangunan di Tangsel mulai dari pendidikan, masalah sampah, kemiskinan dan lainnya dimasa kepemimpinan Benyamin – Pilar adalah soal adanya politik dinasti.

“Dugaan kami memang lingkaran dinasti ini membuat Tangsel seperti jalan ditempat karena hanya segelintir dan orang-orang terdekat saja yang bisa menikmati pembangunan di Tangsel.” kata Lutfi.

“Kami akan buktikan kalo Paslon Rama – Shinta, karena lahir dari keresahan rakyat atas kesejahtetaan yang tidak didapat selama ini, dan karena bukan lahir dari dinasti, Rama – Shinta jika terpilih nanti akan selalu dekat dan ada untuk rakyat Tangsel bukan untuk lainnya. Paslon Rama-Shinta Tangsel banget dah, “pungkas Lutfi.***

Artikulli paraprakRodrygo Bawa Brasil Menang Tipis atas Ekuador dengan Skor 1-0
Artikulli tjetërTantangan Berat Kelas Menengah Indonesia: Harapan atau Beban?