Beranda News Simfoni Sahabat Nusantara: Harmoni Anak Bangsa di Panggung Nasional

Simfoni Sahabat Nusantara: Harmoni Anak Bangsa di Panggung Nasional

Publikbicara.com – Sebuah persembahan istimewa dari anak-anak berbakat Indonesia, Simfoni Sahabat Nusantara, siap menyemarakkan hari Anda.

Acara ini bukan hanya sekadar pentas musik, tetapi juga menjadi ajang penganugerahan bagi para pemenang Lomba KILA 2024, sebuah kompetisi bergengsi dalam bidang seni suara dan musik.

Pentas ini akan menghadirkan penampilan luar biasa dari para juara lomba menyanyi KILA 2023 dan 2024.

Baca Juga :  Prabowo Matangkan Komposisi Kabinet, Nama-Nama Beredar Belum Resmi

Mereka akan membawakan karya-karya terbaik hasil ciptaan para pemenang lomba cipta lagu dan aransemen KILA, yang akan memukau Anda dengan harmoni dan kreativitas musik Indonesia.

Acara ini akan digelar pada: Jumat, 6 September 2024  Pukul 14.00 – 17.00 WIB  Plaza Insan Berprestasi, Gedung A Kemendikbudristek

Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah, selain gratis dan terbuka untuk umum, Simfoni Sahabat Nusantara juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube resmi Kemendikbud RI.

Ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan bakat-bakat muda Indonesia yang tampil dengan kualitas dan semangat tinggi, membawa nuansa kebersamaan dan kebanggaan akan kekayaan budaya bangsa.

Baca Juga :  Sigap Terhadap Korban Bencana di Cibungbulang: Jaro Ade Serahkan Bantuan Rp 50 Juta

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi saksi talenta-talenta cemerlang yang akan membawa harmoni Nusantara ke panggung nasional!***

Artikulli paraprakPrabowo Matangkan Komposisi Kabinet, Nama-Nama Beredar Belum Resmi
Artikulli tjetërRudy Susmanto Siapkan Strategi Peningkatan SDM Kabupaten Bogor Lewat Pendidikan