Beranda Daerah Pawai Obor Meriahkan Pendaftaran Pasangan Bayu-Musa ke KPUD Kabupaten Bogor

Pawai Obor Meriahkan Pendaftaran Pasangan Bayu-Musa ke KPUD Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – bersejarah bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan dan Musa Faurrahman, yang diusung oleh PDI-P. Ribuan kader dan simpatisan PDI-P memadati jalanan dengan pawai obor spektakuler, mengiringi proses pendaftaran pasangan Bayu-Musa ke KPUD Kabupaten Bogor.

Tidak hanya pawai obor yang memukau, ratusan pendukung turut bergabung dengan konvoi ratusan ambulans gratis yang dikhususkan untuk rakyat, menciptakan suasana semarak di depan KPUD Kabupaten Bogor. Kehadiran ambulans tersebut menambah simbolisasi perjuangan Bayu-Musa untuk melayani masyarakat Bogor.

Dalam Pilkada Kabupaten Bogor kali ini, PDI-P mengambil langkah berani dengan maju tanpa koalisi, setelah partai-partai lain bergabung dalam Koalisi KIM Plus yang mengusung pasangan Rudi-Jaro Ade. Dengan resmi mendaftarnya Bayu Syahjohan, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bogor, bersama Musa Faurrahman di malam terakhir pendaftaran, persaingan Pilkada Kabupaten Bogor dipastikan akan berlangsung sengit dengan dua pasangan calon, Rudi-Jaro Ade vs Bayu-Musa.

Baca Juga :  Ramen: Kudapan Lezat yang Selalu Menggoda Selera, Kapan Saja

PDI-P mengandalkan kekuatan internal dan militansi kader untuk memenangkan hati rakyat Bogor. Pawai obor dan ambulans gratis ini diharapkan menjadi sinyal kuat bahwa Bayu-Musa siap membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Bogor.***

Artikulli paraprakRamen: Kudapan Lezat yang Selalu Menggoda Selera, Kapan Saja
Artikulli tjetërJelang Kunjungan Paus Fransiskus dan ISF 2024 Andal: PLN Gelar Apel Siaga Pastikan Pasokan Listrik