Beranda Daerah Dinamika Pilkada 2024 Kabupaten Bogor Membias: Pendukung Panatik Kena Imbas

Dinamika Pilkada 2024 Kabupaten Bogor Membias: Pendukung Panatik Kena Imbas

Publikbicara.com – Usai Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi memilih menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 nanti.

Dinamika dalam kontes tasi politik Pilkada di Kabupaten Bogor terasa hambar dan bias, seperti sinetron ibu-ibu yang sudah ketahuan endingnya.

Bagai mana tidak, dua sosok yang mula-mula diprediksi akan menjadi khazanah demokrasi dengan adu idea dan gagasan malah memilih melebur jadi satu.

Baca Juga :  Usai Daftar ke KPU Banten, Airin-Ade Temui Relawan GBM Yang Sedang Melakukan Aksi 1000 Dukungan Tanda Tangan

Sehingga, tidak akan banyak idea dan gagasan yang akan muncul ke permukaan publik sebagai pelajaran da pendewasaan dalam proses memilih kepala daerah.

Sehingga, kejutan dari dua sosok yang memilih menjadi satu komplotan tersebut itu pun sudah banyak memancing reaksi atas beragam tanda tanya dibenak publik.

Apakah keputusan MK tidak berarti apa-apa? Atau memang partai politik dan para politisi di Kabupaten Bogor menyimpan misteri?

Baca Juga :  Usai Daftar ke KPU Banten, Airin-Ade Temui Relawan GBM Yang Sedang Melakukan Aksi 1000 Dukungan Tanda Tangan

Atau, dari sekian banyak partai politik dan tokoh-tokoh yang kemaren muncul sudah tidak punya keberanian sehingga lebih memilih zona aman? Entah lah!

Yang jelas, pasa kondisi saat ini, ada yang bersuka cita ada yang merasa kecewa atas keputusan yang ada jelang pesta pemilihan kepala daerah.

Seperti yang diutarakan Ketua Gibas, Muhammad Ridwan, yang menyelesalkan sekaligus prihatin atas dicalonkannya Ade Ruhandi sebagai calon wakil bupati.

Baca Juga :  Mendikbudristek Lantik 17 Anggota LSF Periode 2024-2028, Tegaskan Komitmen pada Nilai Pancasila di Dunia Perfilman

“harusnya sebagai CALON BUPATI,” ucap Ridwan seperti dikutipndari potretbogor.com Kamis, (29/08/2024).***

Artikulli paraprakUsai Daftar ke KPU Banten, Airin-Ade Temui Relawan GBM Yang Sedang Melakukan Aksi 1000 Dukungan Tanda Tangan
Artikulli tjetërPeran Individu dalam Keamanan Siber: Bug Bounty 2024 Angkat Tema Security Starts with You