Beranda Daerah Usai Daftar ke KPU Banten, Airin-Ade Temui Relawan GBM Yang Sedang Melakukan...

Usai Daftar ke KPU Banten, Airin-Ade Temui Relawan GBM Yang Sedang Melakukan Aksi 1000 Dukungan Tanda Tangan

Publikbicara.com – Pendaftaran Calon Gubernur Banten Hj. Airin Rachmi Diany – H. Ade Sumardi dikawal puluhan relawan Gerakan Banten Muda (GBM) yang mengenakan kaos hitam ke KPU Banten Jalan Syekh Moh. Nawawi Albantani Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (28/8/2024)

Kanzil selaku Ketua Gerakan Banten Muda (GBM) mengatakan turut senang karena duet Paslon Airin – Ade sudah mendaftar ke KPU.

“Sudah mendaftar hari ini sekitar pukul 15:00 Wib, Kami turut senang dan berbangga juga atas pendaftaran calon Gubernur kami ini yaitu Ibu Airin dan Bapak H. Ade atas segala problematika politik yang terjadi kemarin sesungguhnya membuat kami semakin kuat sebagai relawan,” kata Kanzil kepada wartawan.

Baca Juga :  LSF Sambut Anggota Baru untuk Periode 2024-2028: Wajah Baru, Semangat Baru

Sementara itu pembina relawan GBM Dicky Setiawan mengatakan relawan Airin-Ade semakin optimis dengan adanya dukungan dari Partai Golkar.

“Dengan kembalinya partai Golkar mengusung kadernya memberikan B1-KWK kepada Ibu Airin Rachmi Diany kami semakin percaya diri. Kemarin kita rasa kita sudah diatas angin dan sekarang semakin percaya diri,” ucap Dicky.

Pantauan dilokasi, selesai dari pendaftaran di KPU Airin bersama H.Ade menyempatkan datang menghampiri relawan GMB yang sedang menggalang dukungan ke masyarakat berupa pengumpulan tanda tangan. Airin mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan.***

Artikulli paraprakLSF Sambut Anggota Baru untuk Periode 2024-2028: Wajah Baru, Semangat Baru
Artikulli tjetërDinamika Pilkada 2024 Kabupaten Bogor Membias: Pendukung Panatik Kena Imbas