Beranda Daerah Rakor Karang Taruna Kabupaten Bogor Sekaligus Diskusi Panel: Ini Tema yang Diusung

Rakor Karang Taruna Kabupaten Bogor Sekaligus Diskusi Panel: Ini Tema yang Diusung

Publikbicara.com – Berlokasi di aula gedung DPRD Kabupaten Bogor, pada Sabtu 24 Agustus 2024, Rapat Koordinasi Karang Taruna Kabupaten Bogor digelar.

Turut hadir ratusan kader Karang Taruna yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor, muali dari tingkat kecamatan dan desa.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Darajat, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari rakor tersebut adalah untuk menyatukan persepsi, visi dan misi.

Baca Juga :  Bakmi Godog Pak Doel Nomani: Pilihan Tepat untuk Makan Malam Nikmat di Semarang

“Selain itu kita juga ada diskusi panel untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitias jelang Desember nanti akhir jabatan saya.” ungkap Irfan Darajat, seperti dikutip dalam sambutannya.

Mewakili Pj Bupati Bogor, Kabid di Dinas Pemudaan dan Olahraga (Dispora), Karim, menyampaikan pesan dari Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Yang mana, kedepannya, melalui komunikasi dengan Kegua Karang Taruna Kabupaten akan bersinergi untuk melakukan pembinaan dan pelatihan bagi kader Karang Taruna.

Baca Juga :  Kementerian Pertanian Pacu Percepatan Tanam: Membangun Lumbung Pangan Nasional di Kalimantan Tengah

Adapun, terkait tema dan diskusi panel yang diselenggarakan Karang Taruna Kabupaten Bogor bertajuk “Semangat Baru Menjual Kabupaten Bogor Maju Daal Rangka Menyongsong Indonesia Emas.”

Sampai berita ini dimuat, kegiatan rakor dan diskusi panel Karang Taruna Kabupaten Bogor masih berlangsung.***

Artikulli paraprakBakmi Godog Pak Doel Nomani: Pilihan Tepat untuk Makan Malam Nikmat di Semarang
Artikulli tjetërMentan Amran Dorong Program P2L sebagai Solusi Inovatif untuk Tingkatkan Ekonomi Rumah Tangga