Beranda Daerah Usai MK Kabulkan Tuntutan Terkait Pilkada: Ketua DPC Hanura Beri Kejutan Dengan...

Usai MK Kabulkan Tuntutan Terkait Pilkada: Ketua DPC Hanura Beri Kejutan Dengan Pencalonan Sebagai Wakil Bupati 2024

Publikbicara.com – Usai Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan tuntutan Partai Prima dan Partai Gelora terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November 2024 nanti.

Sudah mampu merubah konstelasi politik yang telah terbangun sejumlah parpol di sejumlah daerah seperti di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dan hal tersebut tampak dari beredar luasnya pamflet elektronik tentang pencalonan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana SH menjadi calon wakil Bupati Bogor.

Baca Juga :  Rujak Asam Kabupaten Bogor: Menguak Sejarah yang Terlupakan dan Krisis Adab Masa Kini

Di mana, beredarnya pamflet pencalonan Daen Nuhdiana menjadi calon wakil bupati pada kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor nanti sudah mampu menarik perhatian publik.

Pasalnya, Daen Nuhdiana, yang merupakan sosok politisi muda kelahiran Bogor Barat ini bukan lah sosok politisi yang baru muncul dikancah perpolitikan daerah.

Selain sudah cukup dikenal, Daen Nuhdiana merupakan salah satu putra terbaik di Kabupaten Bogor yang memiliki pengalaman duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Jokowi Tegaskan Pentingnya Hormati Kewenangan Lembaga Negara dalam Polemik RUU Pilkada

Lebih lanjut, sampai berita ini dimuat, redaksi publikbicara masih mencoba menghubungi politisi muda sekaligus Ketua DPC Partai Hanura, untuk dimintai keterangan terkait hal tersebut.***

Artikulli paraprakMerauke Menuju Lumbung Padi Nasional: Menteri Pertanian Targetkan Revolusi Pertanian di Papua
Artikulli tjetërKPU RI Pastikan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Akan Berpedoman pada Putusan Mahkamah Konstitusi