Beranda Internasional Menhan Prabowo Subianto Bahas Kerja Sama Strategis dengan PM Australia Albanese

Menhan Prabowo Subianto Bahas Kerja Sama Strategis dengan PM Australia Albanese

Publikbicara.com – Dalam kunjungan kerjanya ke Australia, Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan dua tokoh penting pemerintahan Australia.

Pertemuan bersejarah ini akan mempertemukan Prabowo dengan Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese, serta Wakil Perdana Menteri yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Richard Marles.

Pertemuan ini diyakini akan menjadi momen penting dalam memperkuat kerja sama strategis antara kedua negara, khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan.

Baca Juga :  Tidak Akan Menghianati Golkar, Kang AW : Wujudkan Mimpi Masyarakat Jadikan Jaro Ade Bupati Bogor

Topik-topik yang diharapkan dibahas mencakup peningkatan kolaborasi militer, pertukaran intelijen, serta isu-isu keamanan regional yang menjadi perhatian bersama.

Kunjungan Prabowo ini menandai langkah baru dalam hubungan bilateral yang semakin erat antara Indonesia dan Australia, mencerminkan komitmen kedua negara untuk menjaga stabilitas dan keamanan di kawasan Asia-Pasifik.***

Artikulli paraprakTidak Akan Menghianati Golkar, Kang AW : Wujudkan Mimpi Masyarakat Jadikan Jaro Ade Bupati Bogor
Artikulli tjetërMahkamah Konstitusi Cabut Pembatasan Pencalonan Kepala Daerah: Partai Baru dan Tidak Punya Kursi Tetap Bisa Megusulkan