Beranda News Diskusi Publik DPK KNPI Cibungbulang dengan Tema Leaderpreneurship Sukses Tanpa Ekses: Ini...

Diskusi Publik DPK KNPI Cibungbulang dengan Tema Leaderpreneurship Sukses Tanpa Ekses: Ini Kata Pemateri

Publikbicara.com – Refleksikan 79 tahun kemerdekaan Indonesia, DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang laksanakan program kerja berupa diskusi publik.

Diskusi tersebut bertemakan “Leaderpreneurship sebagai kunci perubahan menuju Indonesia emas tahun 20245”. digelar di cafe kode coffe, Cibungbulang, Bogor.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang, Amrullah Surbakti, usia kegiatan yang berjalan sukses tanpa ekses.

[td_smart_list_end]

“Pariabel yang kita tarik Leaderpreneurship, alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan melebihi perkiraan kita. Kita mengundang 100 peserta namun yang hadir lebih dari 160 orang.” terang Amarulllah. Selasa, (20/08/2024).

Baca Juga :  Kontroversi Naturaliasi Pemain: Peter Gontha Klaim Paspor Indonesia Bisa Dibuang Usai Bela Timnas

Sebagai informasi, Leaderpreneurship, merupakan gabungan antara pengetahuan dan keterampilan kewirausahaan (entrepreneurship) dan kualitas kepemimpinan (leadership) yang tinggi.

Menanggapi hal tersebut, salah satu narasumber yang cukup berkompeten yakni, Dede Chandra Sasmita, yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Salut saya, rasa bangga saya sampaikan kepada temen-temen KNPI Kecamatan Cibungbulang. Karena kegiatan inisiatif dari KNPI Cibungbulang ini.” terang pria yang akrab disapa Decan.

“Ini bentuknya bahwa DPK KNPI sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi Indonesia emas 2045 yang salah satunya ya kegiatan Leaderpreneurship ini.” tutupnya.

Baca Juga :  Pustaka Prabowo: Mengenal Lebih Dekat Sosok Presiden Melalui Minat Membacanya

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Investasi dan Perbankan BPC HIPMI Kabupaten Bogor, Bernard Dwiputra Chandra pun menyampaikan hal serupa.

Di mana, kata dia, Kegiatan DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang tersebut sangat bagus lantaran memberikan tema yang menarik.

“Tema entrepreneur yang memiliki sipat leadership itu yang penting yang patut diapresiasi. Tentu ini akan kami sampaikan ketua untuk sekiranya kita selalu dapat berkolaborasi.” tutupnya.***

Artikulli paraprakTidak Ada Kursi Tersisa: Diskusi Publik DPK KNPi Kecamatan Cibungbulang Penuh Antusias Muda Mudi
Artikulli tjetërGebyar Hari Pramuka ke-63: Kwarcab Kabupaten Bogor Pecahkan Tiga Rekor Dunia, Gaungkan Semangat Pancasila