Beranda News Manchester City di Puncak, Manchester United di Titik Nol: Prediksi Premier League...

Manchester City di Puncak, Manchester United di Titik Nol: Prediksi Premier League 2024/2025

Publikbicara.com – Awal musim Premier League 2024/2025 telah dimulai dengan sorotan tajam pada Manchester City, yang diprediksi memiliki peluang sangat besar untuk kembali menjuarai liga.

Menurut superkomputer Opta, Manchester City memiliki kemungkinan 82,2 persen untuk mengangkat trofi Premier League musim ini, menjadikan mereka favorit yang tak terbantahkan di antara pesaing lainnya.

Di belakang mereka, Arsenal berdiri sebagai penantang terdekat dengan peluang 12,2 persen untuk merebut gelar. Namun, jarak yang lebar antara kedua tim ini menunjukkan dominasi yang terus berlanjut dari tim asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga :  Prabowo Siap Jalankan RAPBN 2025: Program Inovatif untuk Indonesia Lebih Maju

Tapi, bagaimana dengan Manchester United? Tim yang pernah menjadi raksasa di kancah sepak bola Inggris ini justru berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Prediksi dari Opta memberikan hasil mengejutkan: peluang Manchester United untuk meraih gelar juara musim ini adalah 0 persen. Ya, nol persen! Bahkan untuk posisi runner-up, Setan Merah hanya diberi peluang sebesar 1,2 persen.

Dengan peluang yang sangat kecil ini, Manchester United diperkirakan hanya akan berjuang untuk finis di posisi empat atau lima pada klasemen akhir.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Minta Maaf Dalam Rapat Paripurna

Dalam perebutan tempat di zona Liga Champions, mereka harus bersaing ketat dengan Newcastle United dan Tottenham Hotspur, dua tim yang juga memiliki ambisi besar.

Meskipun musim ini baru dimulai, prediksi ini tentu akan menjadi bahan perdebatan panas di antara penggemar sepak bola, khususnya pendukung Manchester United. Akankah prediksi ini menjadi kenyataan. ***

Artikulli paraprakPrabowo Siap Jalankan RAPBN 2025: Program Inovatif untuk Indonesia Lebih Maju
Artikulli tjetërKasus Dugaan Pencatutan KTP: Polda Metro Jaya Dalami Fakta di Balik Pencalonan Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana