Beranda Daerah Usai Pertemuan: Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Janji Dukung Kebangkitan Persikabo 1973

Usai Pertemuan: Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Janji Dukung Kebangkitan Persikabo 1973

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor sekaligus Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto, menegaskan komitmennya untuk menjaga kehormatan Kabupaten Bogor dengan memberikan dukungan penuh kepada klub sepakbola kebanggaan daerah, Persikabo 1973.

Dalam pertemuan dengan manajemen Persikabo, Rudy menyatakan bahwa kebangkitan klub ini sangat penting untuk marwah Kabupaten Bogor di kancah sepakbola nasional.

“Saya berkomitmen untuk membantu Persikabo 1973 agar segera bangkit dan tetap eksis di pentas sepakbola Indonesia,” ujar Rudy Susmanto saat menerima kunjungan Rini Chandra (manajemen), Djajang Nurjaman (pelatih), dan Dedi Cakra Baidilah (Bidang Pembinaan Usia Remaja Persikabo) di ruang kerjanya pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga :  Satgas CRC Ungkap Dugaan Penyebab Sungai Cikaniki Tercemar: Berikut Harapan Masyarakat

Rudy yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra menegaskan bahwa dukungan terhadap Persikabo sangat penting karena klub ini berada di “halaman rumah” Presiden RI ke-8, H. Prabowo Subianto. “Persikabo harus bangkit dan menjadi kebanggaan bagi semua warga Kabupaten Bogor,” tegas Rudy.

Sebagai langkah awal, Rudy berjanji akan memfasilitasi Persikabo dengan memberikan akses ke gedung PUSDAI atau BPIC sebagai tempat mess pemain. Ia juga menyarankan agar Persikabo tetap menggunakan Stadion Mini Cibinong dan Stadion Pakansari untuk latihan dan pertandingan.

“Pemkab Bogor, suporter, dan manajemen Persikabo harus bersinergi untuk mengembalikan kejayaan sepakbola di Kabupaten Bogor,” tambah Rudy.

Baca Juga :  Prabowo Janji Pindahkan Seluruh Pemerintahan ke IKN Setelah Pelantikan

Rini Chandra dari manajemen Persikabo mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Ia berharap dukungan ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih mendukung Persikabo menjelang kompetisi Liga 2.

Sementara itu, Djajang Nurjaman, Head Coach Persikabo, mengungkapkan bahwa tim saat ini tengah dalam proses seleksi pemain untuk persiapan Liga 2 2024/2025.

“Kami sedang mencari pemain yang berdedikasi tinggi dan akan segera menggelar Training Camp (TC) selama sekitar 10 hari setelah seleksi selesai,” ujar Djajang, yang akrab disapa Djanur.

Dengan dukungan dan semangat baru, Persikabo 1973 berharap bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya di kancah sepakbola nasional.

Artikulli paraprakPrabowo Janji Pindahkan Seluruh Pemerintahan ke IKN Setelah Pelantikan
Artikulli tjetërWakil Menteri Pertanian Dorong Petani Deli Serdang Maksimalkan Pompanisasi untuk Atasi Krisis Pangan Global