Beranda Nasional M. Fadil Imran Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Umum PP PBSI 2024-2028 di...

M. Fadil Imran Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Umum PP PBSI 2024-2028 di Musyawarah Nasional Surabaya

Publikbicara.com – M. Fadil Imran secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) untuk periode 2024-2028 dalam Musyawarah Nasional (Munas) XXIV/2024 yang digelar di Hotel Empire Palace Surabaya pada Sabtu (10/8).

Terpilihnya Fadil melalui proses aklamasi ini mendapat dukungan penuh dari 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI dari total 38 Pengprov yang ada.

Sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI, Fadil Imran memperoleh mandat untuk memimpin organisasi bulutangkis nasional hingga empat tahun ke depan.

Baca Juga :  DPD KNPI Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi dengan DPK se-Bogor Barat: Fokus Penguatan Sinergi dan Persiapan Agenda Tahun Depan

Musyawarah ini berjalan dengan antusiasme dan dukungan besar dari seluruh peserta, yang menyambut positif kehadiran Fadil sebagai pengganti Agung Firman Sampurna.

Dalam kesempatan tersebut, Fadil Imran menekankan harapannya agar Surabaya, yang dikenal sebagai Kota Pahlawan, dapat menjadi sumber inspirasi dalam membangun dan mengembangkan PBSI.

“Dengan memaknai Surabaya sebagai kota perjuangan, saya berharap kita semua dapat terinspirasi untuk memperkuat dan memajukan bulutangkis Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kisah Babinsa Serka Zulfan dan Pelajar SD Menerjang Arus Demi Pendidikan

Fadil juga mengajak seluruh elemen untuk berkolaborasi dalam mewujudkan prestasi bulutangkis Indonesia di kancah dunia. Dia mengungkapkan visi dan misi kepemimpinannya, yang meliputi:

  1. Transformasi Rekrutmen dan Pembinaan Atlet: Mengoptimalkan proses pengembangan atlet bulutangkis.
  2. Optimalisasi Manajemen Operasional dan Inovasi: Memperbaiki sistem manajemen dan meningkatkan industri olahraga.
  3. Peningkatan Komunikasi dan Pelibatan Komunitas: Meningkatkan keterlibatan dan komunikasi dengan komunitas bulutangkis.

Untuk menyusun kepengurusan baru, Fadil akan didampingi oleh empat anggota formatur: Alex Tirta (Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta), Yudanegara (DI Yogyakarta), Suharto (Bengkulu), dan Tonny Wahyudi (Jawa Timur).

Tim formatur ini diberi waktu satu bulan untuk merampungkan susunan kepengurusan PP PBSI periode 2024-2028.***

Artikulli paraprakDPD KNPI Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi dengan DPK se-Bogor Barat: Fokus Penguatan Sinergi dan Persiapan Agenda Tahun Depan
Artikulli tjetërStadion GBLA Tidak Akan Dijadikan Tempat Konser: Penolakan Keras dari PT Persib Bandung Bermartabat