Beranda News Entah Kesambet Jin Apa, Seorang Pelajar Lompat dari Lantai Tiga Sebuah Mol

Entah Kesambet Jin Apa, Seorang Pelajar Lompat dari Lantai Tiga Sebuah Mol

Publikbicara.com – Sorang remaja asal Bekasi, Jawa Barat, mengalami kejadian mengejutkan pada Jumat, 9 Agustus 2024, di Mal Solo Paragon, Surakarta, Jawa Tengah.

Siswa berusia 17 tahun yang dikenal dengan inisial ASH itu melompat dari lantai tiga mal sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang karena meskipun ASH jatuh dari ketinggian yang cukup tinggi, ia berhasil selamat setelah terjatuh di atas tumpukan kasur busa yang berada di lantai dasar.

Baca Juga :  Persib Bandung Berikan Pelajaran Berharga kepada PSBS Biak dalam Debut BRI Liga 1

“Korban awalnya mengunjungi Mal Paragon dan melakukan shalat Jumat di mushola yang terletak di foodcourt,” jelas Kapolsek Banjarsari, Kompol Supardjono.

Setelah selesai shalat, ASH terlihat berjalan-jalan di dalam mal sebelum tiba-tiba meloncat dari lantai tiga. “Dia jatuh menimpa kasur yang ada di atrium mal,” tambahnya.

Usai jatuh, ASH masih dalam keadaan sadar dan merasakan sakit di bagian pinggang.

Ia kemudian dibawa ke RS PKU Muhammadiyah oleh petugas dan beberapa pengunjung untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban masih sadar saat terjatuh dan sempat mengeluarkan darah dari hidung,” ujar Supardjono.

Baca Juga :  Persib Bandung Berikan Pelajaran Berharga kepada PSBS Biak dalam Debut BRI Liga 1

Veronica Lahji, Chief Marketing Communication Solo Paragon Mal, mengungkapkan bahwa korban sempat menghubungi keluarganya setelah kejadian.

Ia juga menambahkan bahwa ASH memiliki riwayat penyakit bipolar. “Syukurlah ada kasur di atrium yang membantu meredam dampak jatuhnya. Saat ini, korban dalam kondisi sadar dan masih bisa diajak berkomunikasi,” ujarnya.***

Artikulli paraprakPersib Bandung Berikan Pelajaran Berharga kepada PSBS Biak dalam Debut BRI Liga 1
Artikulli tjetërMengenal Program PMT Berbasis Pangan Lokal Untuk Balita: Ini Tujuannya!