Beranda News Ketua MUI KH. A Mukri Aji Doakan Jaro Ade Sukses di Pilkada...

Ketua MUI KH. A Mukri Aji Doakan Jaro Ade Sukses di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Publikbicara.com – Menyambut pendaftaran ke KPU Kabupaten Bogor, calon bupati Bogor Ade Ruhandi, atau lebih dikenal dengan Jaro Ade, terus memperkuat jalinan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat dan lembaga.

Kali ini, Jaro Ade bersama rombongan anggota Dewan dari Partai Golkar mengunjungi Kantor MUI Kabupaten Bogor yang terletak di Jalan Bersih Komplek Perkantoran Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, kami disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Ketua dan seluruh pengurus MUI Kabupaten Bogor,” ungkap Jaro Ade pada Rabu (31/7/2024).

Baca Juga :  PERADI Kabupaten Bogor Komitmen Berikan Bantuan Hukum kepada Wartawan yang Terkena Kasus Hukum

Kunjungan ini, menurut Jaro Ade, bertujuan untuk berdialog dan bertukar pikiran mengenai kondisi dan rencana masa depan Kabupaten Bogor.

“Sebagai calon bupati, penting bagi saya untuk mendapatkan pandangan dari MUI dalam merumuskan program lima tahun ke depan yang akan dituangkan dalam Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Dengan wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang padat, Kabupaten Bogor tentunya menghadapi berbagai tantangan.

Baca Juga :  Pelajar Indonesia Curi Perhatian di Panggung Debat Dunia: Raih Tiga Penghargaan di World Schools Debating Championship

“Penduduk Kabupaten Bogor sangat banyak, mayoritasnya beragama Islam. Kehadiran MUI sangat penting untuk memastikan kerukunan umat beragama tetap terjaga dan kondusif,” tambah Jaro Ade.

Ketua MUI Kabupaten Bogor, KH. Ahmad Mukri Aji, menyambut baik kunjungan Jaro Ade.

“Kehadiran kang Jaro Ade di sini bukanlah kebetulan, melainkan sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Kami menghargai itikad baik beliau yang berkeinginan memajukan daerah dan membahagiakan masyarakat,” ujar KH. A Mukri Aji.

KH. A Mukri Aji juga menyatakan dukungan MUI untuk calon bupati tersebut.

Baca Juga :  Jepang Tetap Memimpin, Meski Tiongkok Terus Menanjak di Klasemen Medali Olimpiade Paris 2024

“MUI Kabupaten Bogor siap bekerjasama untuk menjaga kerukunan dan kedamaian demi kemajuan masyarakat. Kami mendukung niat baik kang Jaro Ade untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor, terutama dengan niat mulia beliau untuk memajukan daerah ini,” tandasnya.

Artikulli paraprakPERADI Kabupaten Bogor Komitmen Berikan Bantuan Hukum kepada Wartawan yang Terkena Kasus Hukum
Artikulli tjetërPemimpin Hamas Ismail Haniyeh Tewas di Teheran: Konflik Baru Meningkat