Beranda News Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Percaya Timnas U-19 Indonesia Akan Menang...

Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Percaya Timnas U-19 Indonesia Akan Menang di Final Piala AFF U-19

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menunjukkan keyakinan tinggi bahwa Timnas U-19 Indonesia, atau Garuda Nusantara, akan menundukkan Thailand dalam final Piala AFF U-19 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada hari Senin, 29 Juli 2024, pukul 19:30 WIB.

Meskipun tengah disibukkan dengan tugasnya melayani aspirasi masyarakat dan rutinitas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto tetap mengikuti perkembangan perjuangan Garuda Nusantara dalam turnamen AFF U-19 yang digelar di Surabaya.

Menurut Rudy, peluang Timnas U-19 Indonesia untuk meraih gelar juara AFF U-19 sangatlah besar. “Apalagi, skuad yang dilatih Indra Sjafri akan mendapatkan dukungan penuh dari ribuan pendukung Merah Putih yang akan memadati Gelora Bung Tomo,” ujarnya pada Senin, 29 Juli 2024.

Baca Juga :  Persaingan Politik Memanas: Koalisi Baru dan Calon-Calon Menjelang Pilkada Bogor 2024

Rudy menambahkan, kemenangan Timnas U-19 dalam final ini akan menjadi hadiah istimewa bagi bangsa Indonesia menjelang perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 pada 17 Agustus 2024.

Secara kualitas, Timnas Garuda Nusantara menunjukkan performa terbaik mereka setelah mengalahkan Malaysia 1-0 di babak semifinal.

“Sebagai anak bangsa, marilah kita dukung dan doakan perjuangan Timnas U-19 Indonesia dalam final Piala AFF U-19 tahun ini,” ujar Rudy Susmanto, yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra.

Artikulli paraprakPersaingan Politik Memanas: Koalisi Baru dan Calon-Calon Menjelang Pilkada Bogor 2024
Artikulli tjetërKomisi III DPR Janji Lindungi Benny Rhamdani Jika Ungkap Bandar Judi Online Berinisial T