Beranda Uncategorized Komunitas Ojek Ciomas Dukung Calon Bupati Bogor Jaro Ade: Ini Alasannya

Komunitas Ojek Ciomas Dukung Calon Bupati Bogor Jaro Ade: Ini Alasannya

Publikbicara.com – Sudah saatnya putra asli daerah Kabupaten Bogor menjadi pemimpin di Bumi Tegar Beriman, itulah harapan masyarakat yang mengatasnamakan komunitas tukang ojek pangkalan Ciomas.

“Kami mendukung dan ingin Jaro Ade menjadi bupati Bogor,” pekik para komunitas ojek pangkalan Ciomas saat memberikan dukungan kepada calon bupati Bogor satu – satunya dari Partai Golkar, Jaro Ade.

Para tukang ojek itu mengaku bangga jika Kabupaten Bogor dipimpin putra asli kelahiran Kabupaten Bogor, yang sosoknya bersahaja dan merakyat, dan tentunya sangat peduli kepada masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah.

Baca Juga :  Harga Emas Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade berujar, doa dan dukungan masyarakat dalam hal ini tukang ojek pangkalan menjadi spririt untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Doa dan dukungan dari masyarakat terus mengalir termasuk dari para komunitas tukang ojek, tentunya ini menjadi semangat saya untuk maju dalam perhelatan pemilihan bupati Bogor 2024 ini,” terang Jaro Ade.

Keberadaan tukang ojek pangkalan mulai mengalami degradasi dengan adanya ojek online, hal ini harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah untuk memberikan solusi agar tidak terjadi gesekan diantara para pejuang keluarga.

Baca Juga :  Gibran Rakabuming Raka Resmi Mundur dari Jabatan Wali Kota Solo untuk Persiapan Pelantikan Wakil Presiden

“Baik ojek pangkalan maupun ojek online, intinya sama – sama mencari nafkah untuk keluarga. Keberadaan mereka harus diperhatikan oleh pemerintah, baik dari sisi kesejahteraan maupun keamanan agar Kabupaten Bogor tetap kondusif,” punglasnya.***

Artikulli paraprakHarga Emas Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa
Artikulli tjetërSaingan Jaro Ade pada Kontestasi Politik Pilkada Kabupaten Bogor 2024 Terdeteksi: Pengamat Politik Angkat Suara