Beranda Daerah Apresiasi Ketua DPRD Rudy Susmanto untuk Fariz Ramadhan, Talenta Muda Bogor di...

Apresiasi Ketua DPRD Rudy Susmanto untuk Fariz Ramadhan, Talenta Muda Bogor di Gothia Cup 2024

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan apresiasi tinggi kepada Fariz Ramadhan, pesepakbola muda dari Ciomas, yang akan bergabung dengan Timnas U-15 di Gothia Cup 2024 di Swedia, yang berlangsung dari 14 hingga 22 Juli 2024.

Rudy menyampaikan harapannya agar Fariz dapat tampil maksimal dan meraih prestasi gemilang bersama Timnas U-15 di ajang tersebut.

“Saya berharap Fariz Ramadhan bisa sukses dan bersinar di Gothia Cup 2024,” ujar Rudy Susmanto pada Kamis (11/7/24).

Baca Juga :  Janjikan MU Lebih Baik Dimusim Depan, Ini Kata Pelatih Erik Ten Hag

Rudy juga berharap karir Fariz terus berkembang, hingga bisa bermain di timnas senior dan berkompetisi di Liga 1 di masa depan.

Menurut Rudy, Kabupaten Bogor memiliki banyak talenta berbakat yang sering kali menjadi bagian dari Timnas usia muda.

“Sebagai contoh, Syamsul Rifa dari Kecamatan Gunung Putri berhasil masuk skuad Timnas U-17 dan U-20, dan banyak lagi pemain Timnas yang berasal dari Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Baca Juga :  Ribuan Relawan Jaro Ade (REJA) Deklarasi

Sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy berharap Kabupaten Bogor terus melahirkan atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga, termasuk sepak bola, yang mampu bersaing di level internasional.

Rudy menekankan pentingnya Dispora dan cabang olahraga terkait seperti PSSI Askab Bogor untuk memiliki data lengkap atlet potensial demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan selamat kepada Fariz Ramadhan. Semoga sukses, jaga kesehatan selama event berlangsung, dan berikan prestasi terbaik bagi Merah Putih,” pungkasnya.

Artikulli paraprakDuel Sengit di Final Euro 2024: Spanyol Berhadapan dengan Inggris dalam Pertarungan Epik!
Artikulli tjetërEmpat Agenda Krusial Dibahas: RPJPD Kabupaten Bogor 2025-2045 Disetujui Pj Bupati dan Ketua DPRD Rudy Susmanto