Beranda News Ketua DPRD Rudy Susmantu Dukung Penuh Pembangunan Sekolah Khusus Olahraga Disabilitas (SKOD)

Ketua DPRD Rudy Susmantu Dukung Penuh Pembangunan Sekolah Khusus Olahraga Disabilitas (SKOD)

Publikbicara.com – National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor merencanakan pembangunan Sekolah Khusus Olahraga Disabilitas (SKOD) atau Pusat Pembinaan Olahraga Disabilitas (PPOD), sebuah inisiatif yang akan menjadi titik fokus untuk mengembangkan dan mempromosikan olahraga disabilitas di daerah ini.

Rencana ini mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, yang dengan tegas mendukung langkah ini untuk meningkatkan standar olahraga di Kabupaten Bogor.

“Kami di DPRD sepenuhnya mendukung rencana ini karena kami percaya ini akan membawa kemajuan signifikan dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rio Ferdinand Memiliki Keyakinan Besar pada Perjuangan Inggris di Euro 2024

Rudy Susmanto juga menyoroti pentingnya mendukung atlet paralimpik Kabupaten Bogor yang telah meraih prestasi gemilang di berbagai kompetisi seperti Peparpeda, Peparda, Peparnas, Asean Para Games (APG), dan Asian Paralympics.

“Untuk mewujudkan rencana ini, Dispora harus aktif terlibat dalam pembangunan SKOD atau PPOD Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Ia berharap agar langkah ini segera direspons dan ditindaklanjuti oleh Dispora, dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk memastikan kesetaraan antara olahraga disabilitas dan olahraga konvensional.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Langkah Inovatif Pj. Bupati Bogor Atas Transformasi Pedagang Kaki Lima di Puncak

“Ini juga merupakan langkah penting dalam menyatukan perlakuan terhadap olahraga disabilitas dan non-disabilitas,” tandasnya.

Artikulli paraprakKetua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Langkah Inovatif Pj. Bupati Bogor Atas Transformasi Pedagang Kaki Lima di Puncak
Artikulli tjetërKejadian Sensasional di Kampung Panyairan: Pengendara Motor Nekat di Jalan Baru Dicor