Beranda News Prabowo Subianto, Menhan yang Tak Kenal Menyerah: Dari Kecelakaan Terjun Payung Hingga...

Prabowo Subianto, Menhan yang Tak Kenal Menyerah: Dari Kecelakaan Terjun Payung Hingga Pemulihan di RSPPN

Publikbicara.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sedang menjalani pemulihan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta setelah menjalani operasi pada kakinya yang cedera akibat dua kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada 1980-an.

Dalam pernyataannya melalui akun Instagram pribadinya @prabowo pada Minggu (30/6/2024), Prabowo mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan operasi tersebut.

“Setelah pengalaman yang penuh risiko ini, saya siap kembali untuk berbakti kepada negara dan rakyat Indonesia dengan kekuatan yang baru,” kata Prabowo, yang juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah menangani dirinya dengan profesional di RSPPN Bintaro, Jakarta.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Siap Hadapi Ujian Berat Lawan Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024

Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah mengunjunginya di rumah sakit.

Dalam beberapa foto yang dibagikan di media sosial, terlihat Prabowo sedang berbincang dengan Jokowi di kamar rawat, dengan kehadiran putranya, Regowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, serta Ajudan Menteri Pertahanan Mayor Inf. Teddy Indra Wijaya.

Artikulli paraprakTimnas Indonesia U-16 Siap Hadapi Ujian Berat Lawan Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024
Artikulli tjetërBerkilau di Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Polri: Presiden Jokowi Ajak Polisi Berinovasi Menuju Indonesia Emas